Bukan Hanya Demi Langsing, Ini Sebab Lain Lea Michele Rajin Olahraga

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 07 Sep 2016 09:39 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Berolahraga wajib bagi aktris muda Lea Michele. Bukan untuk menjaga bentuk fisik saja, Michele juga berolahraga agar batinnya tenang dan bahagia.

"Kamu harus terlihat menarik, tapi di saat bersamaan kamu juga harus merasa baik. Jadi aku mencari olahraga yang memberikan dua manfaat tersebut," kata mantan bintang 'Glee' itu kepada People.

Menurut Michele itu penting untuk menangkal pikiran-pikiran negatif yang kerap membebani jiwa. Selain berolahraga, bintang 'Scream Queens' ini juga berteman dengan orang-orang yang memberinya dampak positif. "Aku tidak pernah merasa lebih mencintai diriku seperti saat ini. Dan aku sangat bersyukur bisa merasakannya," kata Lea tentang efek yang dirasakannya.

Menjaga kecantikan wajah juga penting bagi aktris 30 tahun ini. Tapi bukan berarti ia melulu mengandalkan makeup. Seperti ia ungkapkan sebelumnya, wajahnya sebisa mungkin tidak terlalu sering terekspos produk makeup. Meskipun harus, Lea memastikan riasan wajahnya benar-benar minimalis.

"Aku tidak akan memakai makeup kalau memang tidak diperlukan. Ketika pergi dengan teman dan keluarga, aku cukup memakai lipstik dan maskara," kata aktris bersuara merdu itu.

Untuk menjaga kecantikan wajah, ia lebih memilih cara alami, seperti banyak minum air putih dan tidur secukupnya.

Sebelumnya di Snapchat, ia juga pernah berbagi ritual perawatan wajah lainnya, yakni rutin mencukur kumis. Video memperlihatkan Lea yang tampil tanpa makeup, sedang dipakaikan wax atau lilin pada alisnya oleh seorang wanita. Dengan mata tetap terbuka dia pun bersiap diri ketika si wanita akan mencabut lilin tersebut dari alisnya.

"Ini akan terasa sangat sakit," begitu ucapnya seraya tertawa setelah alisnya sudah tampak rapi. Wanita yang sama kemudian mengaplikasikan lilin ke area kumis Lea. "Ini adalah kecantikan yang sesungguhnya," begitu aktris 29 tahun itu ke kamera video. "Inilah yang terjadi ketika dirimu berdarah separuh Yahudi dan separuh Italia," tambahnya lagi seraya tertawa.

Pada video tersebut Lea juga menuliskan tanda tagar moustache atau kumis. Dan sang terapis wanita pun tampak mencabut lilin yang diaplikasikannya, sehingga tak ada lagi kumis halus di bagian bawah hidung Lea. (dtg/eny)