Putri Gwyneth Paltrow Minta Produk Makeup Seperti Milik Kardashian-Jenner

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 31 Agu 2016 12:07 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Gwyneth Paltrow telah terjun di industri kecantikan dengan merilis lini skin care dan makeup berbasis organik. Tentu berbeda dari produk kecantikan lainnya, brand kecantikan bernama 'Juice Beauty Gwyneth Paltrow' mengklaim lebih sehat dan aman untuk kulit yang sensitif sekalipun.

Mengetahui sang ibu sibuk dengan urusan bisnis kosmetiknya, putri Gwyneth, Apple memberikan saran untuk produk makeup selanjutnya. Apple yang masih berusia 12 tahun itu meminta produk-produk makeup yang dipopulerkan oleh keluarga Kardashian-Jenner seperti produk contouring.

"Apple sangat perhatian dengan kami mengapa tidak punya produk contouring. Jadi kita membuatnya," kata Gwyneth.

Meski tidak sama persis seperti produk contouring pada umumnya, Gwyneth memiliki produk bernama Luminizer yang merupakan bronzer. Bronzer tersebut bisa dipakai untuk contouring.

Si kecil yang kini beranjak remaja tersebut memang kerap memberikan saran seputar makeup. Mantan istri Chris Martin itu pun selalu mendengarkan sarang-sarang dari Apple.

Kepada New York Post, Gwyneth kembali bercerita bahwa kini Apple meminta produk makeup lainnya. "Hal terakhir yang ia minta dari ku adalah, 'bisakah kita membuat lip kit yang bisa tahan seharian?'" kata Gwyneth menirukan permintaan Apple.

Produk lipstik lip kit milik Kylie Jenner saat ini memang sangat populer. Sepertinya Apple terinspirasi dari produk tersebut. Tampaknya, produk makeup Gwyneth akan menyaingi produk kecantikan milik keluarga Kardashian-Jenner.

(kik/kik)