Seksinya Lea Michele Pose Tanpa Busana untuk Majalah Kesehatan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 02 Agu 2016 09:55 WIB
Foto: Frazer Harrison/Getty Images Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - Bintang Glee Lea Michele berpose menantang dengan menunjukkan lekuk tubuhnya. Untuk majalah Women's Health Inggris, Lea berpose tanpa busana.

Sesuai dengan tema majalah untuk edisi September 'Naked Issue', Lea memamerkan seluruh bagian tubuhnya tanpa sehelai benangpun. Tak hanya satu foto, aktris 29 tahun itu pose tanpa busana dengan beberapa gaya. Bagian dadanya hanya ditutupi oleh tangannya.

Dari pose tanpa busananya tersebut terungkap bahwa Lea memiliki sejumlah tato. Salah satunya adalah tato bertuliskan Finn yakni karakter sang mantan kekasih Cory Monteith di Glee yang telah meninggal pada 2013 silam. Tato tersebut dibuat Lea untuk mengenang mantan kekasihnya yang tewas karena overdosis.

Dalam wawancaranya, Lea mengatakan bahwa meski ia tidak sempurna, namun ia mencintai tubuhnya dan kekurangan. "Saat ini, aku merasa fisikku memiliki lekuk yang terbaik, dan secara emosi juga baik," ungkapnya.

Untuk menjaga fisik dan mentalnya tetap sehat, Lea sadar dibutuhkan olahraga. Meski ia mengaku bahwa datang ke tempat fitnes bukanlah hal yang menyenangkan.

"Aku bukan tipe orang yang ingin datang ke gym. Bagiku, latihan baik untuk pikiran dan saat aku keluar dari gym, hormon endorfinku meningkat, aku merasa bercahaya dan aku merasa aku bisa menguasai dunia," ujarnya. (kik/kik)