Sibuk Urus Anak, Mila Kunis Lupa Tengah Hamil Anak Ke-2

Intan Kemala Sari - wolipop Jumat, 22 Jul 2016 07:23 WIB
Foto: Neilson Barnard/Getty Images
Jakarta - Kesibukan Mila Kunis sebagai seorang aktris dan ibu membuat dirinya lupa kini sedang mengandung anak ke-2. Wanita 32 tahun itu sibuk menjaga dan mengasuh anak pertamanya, Wyatt, yang masih berusia 21 bulan.

Bahkan dirinya sering kali lupa saat ditanya orang-orang tentang kehamilannya. "Saat hamil pertama kali, aku bisa tahu apa yang terjadi dengan tubuhku. Tetapi sekarang aku mengasuh anak pertamaku atau bekerja, dan aku menjadi lupa kalau aku sedang hamil," kata istri Ashton Kutcher ini seperti dikutip dari Female First.

Ia menceritakan, suatu hari ada seseorang yang menanyakan berapa bulan bayi yang dikandungnya. Mila mengaku ia tidak ingat sama sekali.

"Aku bisa memberi tahu sudah berapa bulan aku saat aku tahu due date-nya, saat ini aku tidak ingat apa-apa," lanjutnya lagi.

Saat menjadi bintang tamu pada acara televisi lokal, ia bercerita bahwa dirinya dan sang suami kini sedang belajar untuk memberikan pengertian kepada anaknya bahwa ia akan menjadi seorang kakak.

"Aku bilang pada anakku, 'kamu akan jadi kakak!', tapi dia masih terlalu kecil untuk mengerti bahwa aku sedang hamil adiknya," kata aktris berdarah Ukraina itu.

Pemain 'Bad Moms' itu juga bercerita bahwa anak pertamanya sudah mengetahui ada calon adik di dalam perutnya. Meskipun hal itu membuat sang anak sedikit bingung, namun Wyatt perlahan mulai mengerti.

Mila juga memuji Ashton yang sangat cekatan sebagai seorang ayah. Biasanya saat pertama kali menjadi ayah, seorang pria akan beradaptasi perlahan-lahan dalam mengurus bayi. Namun berbeda dengan Ashton.

"Saat Wyatt lahir, Ashton langsung memegangnya dan menimang-nimangnya. Dia juga bisa mengganti popok. Dia pria yang luar biasa," tutup Mila. (int/hst)