ADVERTISEMENT

Putus dari Taylor Swift, Calvin Harris Dikabarkan Buat Lagu Patah Hati

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 21 Jun 2016 08:39 WIB
Foto: ist
Jakarta - Kali ini bukan Taylor Swift yang dikabarkan akan membuat lagu tentang patah hati, tapi justru mantan kekasihnya Calvin Harris. Benarkah begitu?

Sumber terdekat Calvin mengatakan kepada The Sun bahwa bicara di depan publik tentang putus cinta dan patah hatinya bukan cara yang benar. "Calvin ingin mengekspresikannya lewat lagu," begitu menurut teman dekat dari DJ tampan asal Skotlandia itu.

Hingga saat ini, Calvin memang bungkam soal isu perselingkuhan Taylor dengan Tom Hiddleston. Kabarnya, ia menyimpan semua perasaannya yang akan dituangkan lewat musik.

"Saat ini ia tengah sibuk membuat lagu dan beberapa lagu tentang patah hati, ketidakjujuran dan kehilangan cinta," tambah sumber.

Padahal, pria dengan nama asli Adam Wiles itu pernah menegaskan kepada Taylor bahwa ia tidak ingin ada di lagu-lagu mantannya itu. Calvin dikabarkan sempat takut pacaran dengan Taylor karena kebiasaan pelantun 'Shake it Off' itu kerap membuat lagu menyindir mantan kekasih.

Tapi mungkin, Calvin belajar dari Taylor bahwa dengan menulis lirik lagu bisa mengobati patah hatinya. Jika memang lagu bernada patah hati itu benar-benar rilis, pastinya akan menuai kesuksesan.

(kik/kik)