Baru 5 Tahun, Bocah Ini Sudah Ahli Menata Rambut Seperti Stylist Profesional

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 14 Jun 2016 10:36 WIB
Foto: Instagram Magnolia Foto: Instagram Magnolia
Jakarta - Menjadi 'mahkota' bagi wanita, wajar jika mereka menata rambut seindah mungkin saat bepergian. Apalagi untuk momen-momen penting, seperti pesta atau acara pernikahan. Sayangnya hal tersebut belum tentu mudah dilakukan sendiri. Wanita lebih sering mengandalkan hair stylist di salon langganan untuk tampilan rambut cantik yang maksmimal.

Jika Anda salah satunya, mungkin Anda akan kagum atau mungkin malu saat melihat kemampuan Magnolia. Gadis cilik berusia lima tahun tersebut sudah pintar menata rambut selayaknya seorang hairstylist profesional. Hal itu dibuktikannya lewat video tutorial yang sering diunggah Magnolia dalam Instagram dan Facebook ibunya.

Magnolia pertamakali mendapat banyak perhatian saat videonya tengah menata rambut manekin diunggah sang ibu ke Facebook. Dalam video pertamanya terlihat jika gadis berambut pirang itu tengah menerapkan tatanan updo yang cukup rumit dengan dominasi kepang yang dinamakannya Ponytail Bun Braiding. Magnolia pun terlihat bisa melakukannya dengan mudah dan hasilnya terlihat rapi.



Mendapat banyak respon positif dan ditonton hingga 100.000 ribuan orang, gadis tersebut saat ini sudah punya Instagram saat ini sendiri. Meski belum banyak posting-an, akun tersebut sudah punya hampir 3.000 ribuan pengikut yang menampilkan video tutorialnya dan gaya rambutnya sehari-hari.

Kemahiran Magnolia dalam menata rambut sebenarnya cukup wajar. Karena sang ibu merupakan seorang penata rambut profesional yang juga sering berbagi video tutorial. Magnolia sendiri sering menjadi model untuk ibunya saat memperagakan teknik menata rambut. Meski begitu, bakat Magnolia ini cukup mengejutkan bahkan untuk Jenny.

Triple flower bun Updo by me. 🌸🌸🌸#confessionsofaminihairstylist

A video posted by Inspiring Hairstylist (@confessionsofaminihairstylist) on May 31, 2016 at 6:57pm PDT



"Aku bahkan tidak tahu Magnolia-ku yang berusia lima tahun suka dengan rambut. Kala itu ketika aku sedang mencari-cari gaya baru dia mengambil manekin kepalaku dan mulai bersenang-senang," ungkap Jenny.


(ami/ami)