Foto: Meryl Streep Ubah Penampilan Jadi Sangat Mirip Donald Trump

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 08 Jun 2016 11:12 WIB
Foto: Dok. Twitter Jack Moore, Getty Images
Jakarta - Aktris Meryl Streep mendadak mengubah penampilannya saat tampil di atas panggung teater di New York. Meryl tampil total meniru calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Bintang film peraih Oscar itu bergaya sangat mirip Donald Trump ketika tampil di pentas teater musikal Kiss Me, Kate. Dia menyanyikan Brush Up Your Shakespeare, bersama lawan mainnya di film Mamma Mia! Christine Baranski yang pada Senin (6/6/2016) kemarin juga bergaya seperti Hillary Clinton.

Keduanya berduet menyanyikan lagu yang biasanya dinyanyikan oleh dua gangsters. Lirik lagu itu sendiri mengenai cara merayu seorang wanita dengan mengambil kata-kata dari puisi. Dan saat membawakan lagu tersebut Meryl sempat berimprovisasi mengganti lirik. Dia berujar, "You'll let me know, why it is all the women say no." Kalimat tersebut seolah untuk menyindir Donald Trump bahwa para wanita tidak akan memilih pria yang mencalonkan diri sebagai presiden melalui Partai Republik itu.



Saat tampil di pentas teater tersebut, aktris 66 tahun itu mengubah dirinya menjadi sangat mirip Trump. Dia mengaplikasikan bronzer oranye cukup banyak di wajahnya sehingga mirip warna kulit pebisnis Amerika Serikat tersebut. Rambutnya yang panjang juga ditata sedemikian rupa sehingga seperti rambut Trump.



Dalam hal busana, Meryl mengenakan setelan hitam-putih. Pemeran 'The Iron Lady' itu juga tak lupa memakai dasi berwarna merah yang menjadi gaya khas Trump.

Untuk pemilihan presiden ini, Meryl sudah sering mengungkapkan dukungannya pada Hillary Clinton. Dia berharap Hillary bisa mencetak sejarah dengan menjadi presiden wanita pertama Amerika Serikat.

(eny/eny)