Setelah Disembunyikan, Megan Fox Akhirnya Pamer Perut Hamil Anak Ketiga

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 13 Apr 2016 10:37 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Aktris Megan Fox yang sempat menggugat cerai suaminya aktor Brian Austin Green kini tengah hamil anak ketiga. Dalam beberapa kesempatan saat tampil di publik, Megan melakukan sejumlah trik untuk menyamarkan perut hamilnya. Namun kini untuk pertamakalinya dia memperlihatkan perutnya yang sudah semakin besar.

Penampilan perdana Megan dengan perut hamil yang sudah tampak besar itu terjadi di acara CinemaCon, Las Vegas, Senin (11/4/2016). Naik ke atas panggung dalam balutan mini dress ketat berwarna hitam dari Versace dan jaket denim, kehamilannya tampak jelas.

Megan dikabarkan sudah rujuk dengan Brian. Keduanya tampak menghabiskan waktu bersama sejak awal Maret 2016 kemarin. Proses rujuk itu rupanya membuahkan kehamilan untuk bintang film 'Teenage Mutant Ninja Turtles' tersebut.

Gara-gara gugatan cerainya pada tahun lalu gosip mengenai siapa ayah dari sang bayi yang dikandung Megan sempat beredar. Aktris 29 tahun itu pun tahu mengenai gosip tersebut. Dia bahkan membuat lelucon dengan mengunggah di Instagram foto kolase kebersamannya dengan para lawan mainnya di berbagai film.

"#notthefather," begitu Megan menulis pada keterangan foto yang menampilkan aktor Shia LaBeouf, Will Arnett dan Jake Johnson.

Seorang sumber yang dekat dengan Megan menegaskan pada People bahwa ayah dari bayi yang dikandung wanita cantik itu adalah Brian. "Tentu saja Brian adalah ayahnya. Mereka tidak pernah berhenti saling mencintai," kata sumber itu.



Sebelumnya dalam berbagai kesempatan Megan lebih sering menyembunyikan perut hamilnya. Seperti ketika mempromosikan film teranyarnya 'Teenage Mutant Ninja Turtles: Out Of The Shadows' di acara WonderCon di Los Angeles, dia memakai atasan longgar dan jaket hitam yang menutupi perutnya.

Saat makan bersama Brian di Granville Cafe, Los Angeles, Megan juga berusaha menutupi perutnya. Dia berjalan kaki menuju restoran tersebut dengan menaruh tasnya di depan perutnya.

Kini Megan sepertinya memutuskan untuk tidak lagi menutupi kehamilannya. Apalagi perutnya sudah semakin besar. Usia kandungannya diprediksi sudah memasuki trimester ketiga. Anak yang tengah dikandungnya ini akan menjadi adik untuk dua anaknya bersama Brian yaitu Noah dan Bodhi.



(eny/eny)