Aksi Wonder Woman Bergaun Balmain di Karpet Merah 'Batman v. Superman'

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 21 Mar 2016 12:05 WIB
Foto: Mike Coppola/Getty Images
Jakarta - Acara pemutaran perdana film 'Batman v. Superman: Dawn of Justice' digelar di Radio City Music Hall, New York City, AS, Minggu (20/3/2016) malam. Seluruh bintang film superhero besutan DC Comics itu menghadiri acara tersebut, tanpa terkecuali Gal Gadot, sang pemeran Wonder Woman, yang mencuri perhatian dalam balutan minidress Balmain.

Sebagai Wonder Women di film yang turut menampilkan Ben Affleck dan Henry Cavill sebagai Batman dan Superman, Gal beraksi dengan kostum kepahlawanannya yang berupa strapless minidress lengkap dengan tameng dan pedang.

Tapi penampilan aktris berdarah Israel itu berubah total saat menunjukan batang hidungnya di karpet merah 'Batman v. Superman: Dawn of Justice' di New York.



'Aksi' sang Wonder Woman di karpet merah tidak mengecewakan. Ia menukar kostum tersebut dengan minidress Balmain dari koleksi Pre-fall 2016. Tampak terusan berleher halter itu dihiasi detail mutiara dan payetan bercorak Barok yang menawan. Tidak ketinggalan rumbai metalik yang menyala turut mempercantik busana rancangan Olivier Rousteing tersebut. Sementara itu, sentuhan seksi juga hadir berkat detail cut-out yang menghiasi area bahu terusan lengan panjang itu.

Baca Juga: 50 Inspirasi Busana untuk Kondangan

Sehari sebelumnya di acara premier 'Batman v. Superman: Dawn of Justice' yang berlangsung di Mexico City, Meksiko, wanita 30 tahun ini tampil menggoda sekaligus elegan dengan gaun hitam bermotif floral rancangan Giambattista Valli. Gaun dengan neckline yang mengekspos area dada itu muncul dengan permainan volume pada area rok dan cutting asimetris pada bagian depan.

'Batman v. Superman: Dawn of Justice' adalah film pertama Gal yang menampilkannya sebagai seorang superhero. Setelah film tersebut, ibu satu anak ini akan membintangi film 'Wonder Woman' tersendiri yang rencananya akan dirilis 23 Juni 2017 mendatang.



Tampil di acara bincang-bincang The Ellen DeGeneres, Gal sempat bercerita tentang bagaimana peran Wonder Woman bisa jatuh ke tangannya.

Aktris yang sebelumnya dikenal lewat perannya di beberapa seri film 'Fast & Furious' itu harus melalui audisi 'rahasia' untuk mendapatkan peran tersebut.

"Aku tidak tahu audisi itu untuk film apa. Mereka bilang itu sangat rahasia," kenang Gal dikutip Daily Mail.

Setelah menunggu dua minggu lebih, akhirnya Gal mendapat kabar langsung dari sang sutradara bahwa audisi tersebut untuk peran Wonder Woman. Pada momen itu, ia terkejut dan tidak dapat menyembunyikan kebahagiannya.



Tapi Gal belum mendapat konfirmasi bahwa peran tersebut jatuh ke tangannya hingga sang agen mengabarinya. "Aku menghubungi mereka saat masih di pesawat, lalu mereka bilang aku mendapatkan peran tersebut. Aku langsung berteriak kesenangan sampai-sampai semua orang melihatku," cerita Gal.

Untuk peran tersebut, ia harus melalui latihan fisik yang intensif demi mendapatkan perawakan yang lebih 'berisi' layaknya seorang superhero. 'Batman v. Superman: Dawn of Justice' akan tayang di Tanah Air mulai Rabu, 23 Maret, mendatang. (dng/dng)