Ariel Winter Pamer Bekas Luka Operasi Payudara di SAG Awards

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 02 Feb 2016 09:24 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Aktris muda Ariel Winter tampil mengejutkan di karpet merah Screen Actor Guild Awards 2016 akhir pekan kemarin. Bintang serial Modern Family itu mengenakan busana yang membuat bekas luka di payudaranya tampak jelas. Kenapa?

Melalui Twitter, Ariel menjelaskan pada para penggemarnya mengapa dia mengenakan gaun yang terbuka di bagian atas sehingga membuat bekas luka di payudaranya terlihat. Bekas luka tersebut didapatnya pasca dia menjalani operasi pengecilan payudara.

Ariel mengungkapkan apa yang terlihat di berbagai foto penampilannya di karpet merah SAG Awards bukan karena kesalahan berbusana yang dilakukannya. "Ada alasan kenapa aku tidak melakukan usaha untuk menutupi bekas luka ku. Hal itu karena bekas luka tersebut adalah bagian dari diriku dan aku sama sekali tidak merasa malu memilikinya," tulis aktris yang juga dikenal sebagai pengisi suara Putri Sofia dalam serial kartun Disney, Sofia The First itu di Twitter.

Saat menghadiri SAG Awards 2016, Ariel mengenakan gaun strapless hitam berpotongan mermaid rancangan Romona Keve┼ża. Gaun tersebut mengekspos bagian samping payudaranya. Dan ketika aktris 18 tahun itu berpose menyamping, bekas jahitan di bagian samping payudaranya akan terlihat.

Ariel melakukan operasi pengecilan payudara pada Juni 2015 lalu. Dia mengecilkan payudaranya yang menurutnya terlalu besar dari ukuran 32F menjadi 34D. Operasi tersebut dijalaninya selain karena alasan kesehatan, juga demi kenyamanan dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

"Aku mulai sering merasa sakit. Leherku sangat kesakitan dan seringkali mengalami masalah dengan tulang belakangku," ujarnya dalam wawancara dengan majalah Glamour.

Kini setelah payudaranya menjadi lebih kecil, Ariel mengaku sangat bahagia. Dia tak lagi kesulitan dalam memilih busana yang sebelumnya membuatnya pusing karena beberapa gaun membuat penampilannya jadi terlalu seksi.

"Sekarang aku bisa memakai semua gaya busana. Aku juga sangat senang karena sekarang merasa benar-benar percaya diri, bukan hanya terlihat percaya diri," ucap aktris yang sudah memulai karier di industri hiburan sejak usia enam tahun itu.

(eny/eny)