Dikabarkan Pacari Asisten, Tom Cruise Ternyata Masih Jomblo

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 28 Jul 2015 07:21 WIB
Dok. Getty Images Dok. Getty Images

Jakarta - Aktor Tom Cruise dikabarkan menjalin asmara dengan asistennya untuk film Mission: Impossible - Rogue Nation yang bernama Emily Thomas. Benarkah gosip itu?

Seorang sumber yang juga kru dari produksi sekuel Mission: Impossible itu membantahnya. Menurut sumber kepada majalah People, kabar tersebut sama sekali ‎tidak benar.

Kenyataannya Emily justru memiliki hubungan dengan pria lain. Wanita yang disebut-sebut mirip Katie Holmes itu menjalin asmara dengan sutradara asal Inggris, Alex Robert. Dan baru-baru ini Emily pun mengganti foto profil akun Facebooknya dengan fotonya bersama Alex.

Sumber menegaskan hubungan antara Emily dan Tom Cruise hanya sebatas pekerjaan. Mereka pun bekerja secara profesional. Sama sekali tidak benar keduanya pacaran atau bahkan sudah bertunangan.

Status Tom sampai saat ini masih duda. Dia sudah tiga kali mengalami kegagalan pernikahan. Terakhir adalah dengan Katie Holmes. Rumah tangga mereka yang berlangsung selama lima tahun berakhir pada 2012. Keduanya memiliki seorang putri, Suri yang kini sudah berusia sembilan tahun. Aktor tampan itu juga pernah menikah dengan Nicole Kidman dan Mimi Rodgers.

Setelah bercerai dengan Katie, aktor penganut Scientology itu memilih fokus pada pekerjaannya. Belum lama ini dia mengungkapkan ketertarikannya untuk membuat kelanjutan dari film yang membuat namanya populer, Top Gun.

"Akan sangat menyenangkan. Aku ingin naik pesawat jet itu lagi. Aku tidak mau jet dengan teknologi CGI. Aku mau naik jet seperti di film pertama," ujarnya.


(eny/hst)