Alasan Mengapa Pasca Menikah, Tantri 'Kotak' Rindu Patah Hati

- wolipop Selasa, 13 Jan 2015 11:00 WIB
Dok. FEM.
Jakarta - "Jujur saja setelah menikah saya sangat merindukan patah hati, rasa kangen yang mendalam dan perasaan ditinggal. Semua itu bisa membangkitkan mood mencipta lagu."

Tantri dikenal sebagai penyanyi rock, tak heran imej yang muncul adalah gayanya yang sering tampil ‘garang’. Namun, di balik sosok Lady Rocker, dia adalah wanita yang senang meramu menu spesial untuk suaminya.

"Kalau di rumah saya selalu mencoba menjadi istri yang baik meluangkan waktu bersama pasangan tercinta. Termasuk memasak untuk suami," ujar istri Hatna Danarda--kerap dipanggil Arda--sang gitaris band Naff ini.

Paska menikah pada 26 Oktober 2014, diakui pelantun Pelan-Pelan Saja ini, dirinya dan suami justru kebanjiran job menyanyi. Bahkan, tak jarang mereka harus berpisah sesaat, lantaran jadwal show yang berbeda. Dengan bersemangat dia berkata, "Sekarang dia masih disibukkan rangkaian tur.

Saya malah baru saja selesai syuting film dan mulai promo. Film berjudul Rock & Love akan tayang akhir Januari 2015. Bermain film merupakan pengalaman baru bagi saya. Seru dan menyenangkan. Ada adrenalin baru yang harus dipelajari.”

Namun, ini tak berarti Tantri dan Arda kehilangan masa-masa indah sebagai pengantin baru."Kami sudah saling mengerti dengan rutinitas pekerjaan sejak pacaran.

Entah mengapa, sekarang justru jadwalnya semakin padat, ini rezeki setelah menikah. Kami syukuri saja,” katanya seraya tersenyum. Tetapi, di balik kebahagiaan rumah tangganya, Tantri justru kangen patah hati.

Mengapa dia menginginkan hal tersebut? Download versi lengkapnya di sini. 

Untuk pengalaman membaca yang lebih maksimal, Anda dapat men-download aplikasi Fem Magazine di apps.detik.com dan versi pdf bisa di-download di fem.detik.com. Gratis. Selamat menikmati!

(fer/fer)