Anne Hathaway Rayakan Pesta Pertunangan di Toko Buku

- wolipop Selasa, 07 Feb 2012 10:06 WIB
dok. GettyImages
Jakarta - Pada November silam, Anne Hathaway telah mengumumkan pertunangannya dengan aktor Adam Shulman. Sabtu (4/2/2011) malam lalu, pesta pertunangan tersebut di gelar di New York.

Pesta sederhana yang dilakukan di Toko buku dan Cafe di Manhattan, New York tersebut dihadiri oleh 125 tamu. Seperti dilansir People, tidak tampak seleb yang hadir di sana.

Kedua pasangan yang telah tiga tahun pacaran itu, memang sengaja tidak mengundang teman mereka. Pesta kecil-kecilan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak saja.

Pada awalnya, Shulman mendekati bintang 'The Dark Knight' itu setelah ia pulih dari empat tahun asmara yang berantakan dengan Raffaello Follieri pada pertengahan 2008. Butuh waktu lama sampai mereka benar-benar berpacaran karena satu sama lain menyangka keduanya memiliki kekasih.

Setelah menyadari keduanya sama-sama tak punya kekasih, mereka memutuskan untuk berpacaran dan akhirnya bertunangan. Sejauh ini hubungan itu berjalan lancar. Menurut Anne, Shulman lebih melankolis dibandingkan dengan cinta lamanya.

"Mellow tidak selalu dibuat untuk cerita yang bagus, tapi itu dibuat untuk hidup lebih baik. Aku sangat jatuh cinta padanya," pungkas Anne.

(kik/kik)