Startup Kosmetik Lokal

Geliat Pebisnis Wanita Dirikan Startup Kosmetik Lokal

Intan Kemala Sari - wolipop Jumat, 29 Jul 2016 08:30 WIB
Foto: Polka
Jakarta - Pengguna internet di Indonesia semakin hari semakin naik dan berkembang pesat. Hal ini menjadi suatu peluang emas untuk mendirikan sebuah startup atau perusahaan rintisan dengan mengandalkan internet sebagai media utamanya.

Tak hanya pria saja, para wanita pun perlahan-lahan melirik bisnis ini. Mereka membuat suatu bisnis dengan objek utama yang cukup akrab dengan dunia wanita sehari-hari, yakni kosmetik.

Inilah yang akan menjadi tema pada liputan khusus Wolipop hari ini, Jumat (29/7/2016). Dengan menghadirkan para nara sumber wanita-wanita yang terjun langsung dalam bisnis kosmetik, Wolipop akan mengulas lebih lanjut apa alasan mereka hingga akhirnya mantap merilis kosmetik secara online serta bagaimana proses pembuatan kosmetik tersebut, mengingat cara pembuatan kosmetik yang harus teliti serta tidak boleh sembarangan.

Para nara sumber juga akan menjelaskan bagaimana strategi promosi mereka dalam memasarkan lipstik hingga akhirnya banyak diserbu. Tak hanya itu saja, mereka pun akan menceritakan pengalaman-pengalaman yang dirasakan saat awal merintis bisnis kosmetik lokal.

Selain itu, para nara sumber ini juga akan menceritakan bagaimana cara mereka menghadapi kompetitor serta suka dan duka dalam menjalani startup kosmetik ini. Di akhir perbincanganan, mereka juga akan memberikan tips bagaimana menjalani bisnis startup lokal bagi para wanita yang tertarik ingin melakukannya.

Penasaran seperti apa? Simak ulasan selengkapnya hanya di Wolipop. Selamat membaca! (itn/sra)