Meningkatkan Rasa Percaya Diri Lewat Sekolah Kepribadian

Intan Kemala Sari - wolipop Jumat, 06 Nov 2015 07:32 WIB
Dok. Thinkstock
Jakarta -

Rasa percaya diri patut dimiliki oleh setiap orang dalam segala aspek kehidupan, termasuk dalam dunia pekerjaan agar karier lebih sukses dan cemerlang. Tetapi sayangnya, masih banyak orang yang belum memiliki rasa percaya diri dan bersikap malu-malu dalam berinteraksi dengan rekan kerja.

Untuk meningkatkan rasa percaya diri dan memperbaiki karakter seseorang menjadi pribadi yang lebih baik, diperlukan pembelajaran yang belum tentu bisa didapatkan di sekolah formal melalui sekolah kepribadian. Sekolah ini membantu para muridnya untuk membangun karakter dan mengembalikan rasa percaya diri.

Tetapi sebenarnya, perlukah seseorang mengikuti sekolah kepribadian? Inilah yang menjadi tema untuk liputan khusus Wolipop hari ini, Jumat (6/11/2015). Liputan khusus kali ini akan mengungkap alasan di balik banyaknya orang yang mengikuti sekolah kepribadian. Ada juga manfaat dan keuntungan mengikuti sekolah kepribadian serta siapa saja yang bisa mengikutinya.

Dengan para nara sumber yang mumpuni di bidangnya, mereka akan membahas juga tentang materi-materi yang diajarkan di sekolah kepribadian. Salah satunya adalah etika berbusana, etika sikap tubuh, etika di dunia bisnis, termasuk cara makan atau table manner.

Liputan kali ini juga akan memberikan tips tentang apa saja yang harus disiapkan sebelu mengikuti sekolah kepribadian. Tak hanya itu saja, ada pula cerita tentang murid-murid di sekolah kepribadian, bagaimana mereka berjuang memperbaiki dirinya dari yang bukan siapa-siapa menjadi seseorang yang berkepribadian tangguh serta siap mental.

Bagaimana kisahnya? Simak ulasan selengkapnya hanya di Wolipop hari ini.




(itn/eny)