ADVERTISEMENT

Dilema Wanita yang Sulit Mengakhiri Hubungan dengan Pria Beristri

- wolipop Senin, 23 Apr 2012 16:07 WIB
Dok. Wolipop
Jakarta - Saya mau bertanya seputar hubungan seorang wanita yang mencintai suami orang. Saya dulu seorang wanita yang sangat menyukai pria tampan dan bahkan tidak terpikir hingga sekarang saya tiba-tiba mencintai suami orang. Umur saya dan dia hanya terpaut dua tahun. Pria yang sangat saya cintai adalah seorang atlet.

Dia mempunyai seorang anak yang masih berusia sekitar 5 bulan. Sejak istrinya masih mengandung, saya sudah menjalin hubungan dengannya. Bahkan saya pun harus mengorbankan waktu untuk dia dan keluarga kecilnya itu. Ketika dia diberikan jatah libur dari pekerjaannya, kami pasti sangat sulit berkomunikasi karena dia sedang bersama istri dan anaknya.

Dia adalah pria yang menurut saya sangat baik dan bisa mengubah hidup saya seolah-olah menjadi hidup. Dia juga yang membuat saya menutup mata saya dan membuka hati saya bahwa kesempurnaan tidak hanya dari penampilan, melainkan dari hati. Hingga suatu saat dia mengajak saya untuk berhubungan seks. Saya bingung apa yang harus saya lakukan. Dia juga khawatir pada saya jika suatu saat saya hamil karena hubungan kami. Jadi saya harus berlanjut dengan dia atau harus terpaksa memutuskan hubungan ini? Saya sangat mencintai dia, begitu juga dengan dia. Tetapi dia juga rasanya tidak akan mungkin meninggalkan istrinya. Terima kasih.

Ucy, 23 Tahun

Jawab:

Bagi saya rasanya aneh jika pacar mengaku cinta tapi tak mau meninggalkan istrinya. Jika benar cinta, maka seharusnya ia tidak akan memberi janji-janji sebelum pasti akan ditepati. Jika ia benar serius dengan kamu, maka ia harus menyelesaikan hubungan dengan istrinya. Jika ia keberatan, maka mohon maaf, Ucy sepertinya hanya selingan demi gejolak adrenalin sesaat atau obat kebosanan saja.

(eny/eny)