RS Bedah Plastik Banobagi di Korea Diakui sebagai yang Terpercaya

Content Promotion - wolipop Jumat, 04 Des 2020 10:22 WIB
Banobagi Foto: dok. Banobagi
Jakarta -

Meski masih terbilang tabu, rupanya masyarakat Indonesia banyak yang tertarik dan antusias untuk melakukan operasi plastik. Berbeda dengan zaman dulu, operasi plastik dilakukan guna memperbaiki jaringan tubuh atau kulit yang rusak. Kini, orang melakukan operasi atau bedah plastik agar terlihat semakin menarik.

Berbicara tentang operasi plastik, tentu yang pertama terlintas adalah Korea Selatan. Pasalnya, sampai dengan saat ini, Korea Selatan menjadi kiblat operasi plastik terbesar di dunia. Bahkan, berada pada peringkat satu untuk destinasi pasien luar negeri yang ingin melakukan operasi atau bedah plastik ini.

Saking tingginya permintaan operasi plastik, banyak bermunculan klinik dan rumah sakit yang ikut memberikan pelayanan ini. Salah satu yang paling bergengsi yaitu Banobagi.

BanobagiBanobagi Foto: dok. Banobagi

Banobagi menjadi salah satu tempat bedah plastik terbaik dan terbesar yang berada di jantung Korea Selatan, Seoul. Bahkan, rumah sakit ini menjadi pusat medis resmi untuk acara televisi Asia populer, Let Me In yang tayang di Korea Selatan dan Thailand.

Tidak hanya di dalam negeri, Rumah Sakit Banobagi telah dikenal baik di mata Internasional, berkat para dokter spesialisnya yang andal. Banobagi juga telah diakui oleh Menteri Kehakiman di Korea sebagai rumah sakit bedah plastik terpercaya, khususnya dalam memberikan pelayanan medical tour untuk pasien dari luar negeri.

Hasil bedah plastik yang luar biasa, namun tetap terlihat natural, membuat pasien terus berdatangan. Setidaknya setiap tahun ada lebih dari 2.000 orang yang datang dari berbagai penjuru dunia untuk melakukan operasi plastik di Banobagi.

Tidak ketinggalan sejumlah influencer dan YouTuber asal Indonesia. Sebut saja Jang Han Sol, Sunnydahye, Michelle Jessica, Yulia Baltschun, Moskilove, Linda Agustari, hingga pasangan suami-istri Lee Jeong Hoon dan Moa pernah mengunjungi Rumah Sakit Banobagi.

BanobagiBanobagi Foto: dok. Banobagi

Untuk pasien luar negeri, Banobagi menyediakan sistem layanan khusus. Mulai dari penjemputan, guest house, perawatan pascaoperasi, sampai layanan penerjemah dengan berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

Operasi plastik di Banobagi dijamin aman, jadi Anda tidak perlu khawatir. Sebab, akan ada proses pre-testing dan konsultasi yang dilakukan secara bertahap, sebelum pembedahan dilakukan. Setelahnya, Anda juga akan mendapatkan layanan pascaoperasi dan aftercare.

Untuk Anda yang tertarik, namun belum dapat berangkat ke Korea karena pandemi virus Corona, jangan sedih! Banobagi menyediakan layanan konsultasi online via Whatsapp yang mudah dan cepat.

Kecantikan adalah Banobagi.

(ads/ads)