Review Kosmetik Terjangkau Madam Gie dari Gisella Anastasia

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 16 Sep 2019 17:35 WIB
Foto: dok. madam gie Foto: dok. madam gie

Jakarta - Kosmetik lokal yang dirilis oleh artis biasanya antusiasmenya kurang meledak. Tapi berbeda dengan koleksi makeup Madam Gie dari Gisella Anastasia. Kosmetik tersebut dilirik karena harganya yang terjangkau. Lalu bagaimana dengan kualitasnya?

Dilihat dari kemesannya tertulis bahwa kosmetiknya dibuat di China. Mungkin hal itulah yang membuat kosmetik Madam Gie bisa terjangkau.

Kosmetiknya dibanderol mulai dari harga Rp 7 ribuan yakni sebuah kuteks hingga yang termahal adalah cushion yang dibanderol Rp 70 ribuan. Wolipop telah mencoba sejumlah produk Madam Gie, mulai dari cushion, produk makeup mata hingga lip cream.

1. Madam Gie Total Cover BB Cushion & Madame Gie Femme Banana Loose Powder

Review Kosmetik Terjangkau Madam Gie dari Gisella AnastasiaFoto: dok. madam gie

Mengikuti tren makeup yang ada, Gisella Anastasia pun merilis produk BB Cushion. Terdiri dari enam pilihan warna, BB Cushion ini memiliki shade yang cocok untuk warna kulit wanita Indonesia yang kekuningan. Namun kemampuan coverage-nya kurang bisa menutupi flek atau bekas jerawat. Hasilnya yang ringan membuat produk ini lebih cocok dipakai sehari-hari. BB cushion ini memiliki hasil matte sehingga tidak akan memberikan efek wajah 'basah'. Cushion ini seharga Rp 75 ribu dan gratis lip tint.

Setelah menggunakan cushion, saya mengaplikasikan Madame Gie Femme Banana Loose Powder. Butiran bedak tabur ini sangat halus sehingga cocok sebagai setting powder untuk mengunci foundation atau cushion yang kamu pakai. Sayangnya, bedak ini bukan tipe translucent yang artinya meninggalkan warna di kulit. Jadi perlu hati-hati memilih warna bedaknya agar tidak terlalu putih atau malah jadi kegelapan. Madame Gie Femme Banana Loose Powder dibanderol seharga Rp 23 ribuan.

2. Madame Gie Silhouette Natural Brow & Madame Gie Silhouette Eyeliner Small

Review Kosmetik Terjangkau Madam Gie dari Gisella AnastasiaFoto: dok. madam gie

Produk makeup alis yang berbentuk seperti garpu disebut-sebut bisa membuat hasil alis yang terlihat lebih natural bisa memberikan efek bulu-bulu alis. Bentuknya yang seperti garpu dan kokoh mempermudah dalam membentuk dan mengarsir alis. Produk alis tersebut seharga Rp 23 ribuan.

Madame Gie Silhouette Eyeliner Small adalah produk eyeliner yang terdiri dari 10 pilihan warna. Wolipop mencoba warna hitam yang hasilnya sangat pekat dan warna coklat yang memiliki efek shimmery sehigga bisa juga dijadikan sebagai eyeshadow. Harga eyeliner Madam Gie tersebut dijual dengan harga Rp 12 ribuan.

3. Madame Gie Natural Glam Eyeshadow & Madame Gie Beauty Blink Fame

Review Kosmetik Terjangkau Madam Gie dari Gisella AnastasiaFoto: dok. madam gie
Madame Gie Natural Glam Eyeshadow merupakan palette eyeshadow kekinian dengan nuansa coklat dan kemerahan yang memiliki beragam tekstur. Palette eyeshadow ini pun harganya ekonomis, dibanderol Rp 71 ribu.

Ingin menambah efek bling-bling di mata, ada pula Madame Gie Beauty Blink Fame. Eyeshadow cair dengan efek glittery tersebut tersedia beragam warna ada pink, silver gold dan lainnya. Madame Gie Beauty Blink Fame seharga Rp 19 ribu.

4. Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte Classic Series
Review Kosmetik Terjangkau Madam Gie dari Gisella AnastasiaFoto: dok. madam gie

Produk kosmetik tentu kurang lengkap tanpa lip cream matte. Madam Gie menghadirkan Magnifique Lip Liquide Matte Classic Series. Wolipop memilih warna lipstik peach 407 dan kemerahan 412. Untuk pigmentasinya sangat baik. Namun ketika mengering, bibir terasa kering dan kaku. Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte Classic Series seharga Rp 23 ribu.

Simak Video "Tips Menggunakan Makeup Awet hingga 32 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)