YouTuber Tasya Farasya Bicara Beautyvestasi, Apa Itu?

Raras Prawitaningrum - wolipop Minggu, 11 Agu 2019 16:43 WIB
Foto: Dok Diva Foto: Dok Diva

Jakarta - Beauty influencer sekaligus YouTuber Tasya Farasya bicara mengenai beautyvestasi. Tasya pun mengaku jika bisa kembali ke lima atau sepuluh tahun lalu, ia ingin mengubah mindset-nya tentang beautyvestasi. Apa itu beuatyvestasi? Beautyvestasi merupakan langkah seseorang untuk sadar melakukan investasi kecantikan sejak dini.

"Awalnya aku concern makeup. Semakin ke sini semakin sadar perawatan itu ternyata nggak dari luar aja, tapi juga dari dalam. Karena akan sia-sia kalau merawat wajah dari skin care saja, harus perhatikan pola hidup juga. Misalnya makan yang sehat," kata Tasya di acara 'Beautyvestasi, Journey for Everlasting Beauty' persembahan Diva Beauty, Mal Kelapa Gading 3, Jakarta, Minggu (11/8/2019),


Selain belajar mengenal jenis dan masalah kulit wajah, ia juga melihat ingredients skin care. Berdasarkan pengalamannya, tak semua kulit bisa menerima kandungan yang ada pada skin care.

Selain melakukan perawatan dari luar, ia juga mencoba dan mempelajari perawatan dari dalam yaitu mengonsumsi minuman nutrisi kecantikan Diva Beauty Drink. Tasya menyadari investasi kecantikan sejak dini harus dimulai dan harus menjadi rutinitas supaya tidak terlambat.

Ia juga mengaku hasil makeup-nya lebih sempurna ketika rutin mengonsumsi Diva Beauty Drink.

"Orang suka berpikir untuk dapat wajah yang glowing itu skin care-nya apa. Aku sering ditanya pakai skin care apa, padahal perawatan dari dalam juga penting," ucapnya.


Pada kesempatan yang sama, dokter antiaging dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM) mengatakan mengonsumsi minuman sumber kolagen seperti Diva Beauty Drink sejak muda sangat penting untuk mencegah penuaan dini.

"Sejak usia muda yaitu 25 tahun, kolagen dalam tubuh mulai menurun jumlah dan produksinya sebesar 1,5% setiap tahunnya. Penuaan adalah proses alami yang memang tidak bisa dihindari, tapi kita punya kesempatan untuk membuat kulit tetap sehat, kencang, dan awet muda," jelasnya.

Sebagai informasi, Diva Beauty Drink merupakan minuman kecantikan yang mengandung kolagen dan antioksidan. Sehingga mampu mengencangkan kulit, mengembalikan kelembapan alami kulit, mencerahkan kulit, dan membantu regenerasi sel kulit.



Artikel ini merupakan hasil kerja sama mitra dengan detikcom. Setiap transaksi yang terjadi atas pengiriman barang dan kualitas produk bukan tanggung jawab detikcom.



Simak Video "Apa Jadinya Kalau Tasya Farasya Dandan Bareng Hantu?"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)