Review: Lip Cream Matte Nyaman dari Innisfree

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 15 Feb 2019 16:31 WIB
Innisfree 'Vivid Cotton Ink' lip cream. Foto: dok. Innisfree
Jakarta - Innisfree 'Vivid Cotton Ink' menjadi salah satu lip cream ternyaman yang pernah saya coba. Terdiri dari 15 warna, lip cream ini pun menjadi idola di negara asalnya Korea Selatan.

Wolipop mencoba warna paling bold yakni nomor 15 Chili Brown Maple, warna merah tua yang cukup intens. Lima warna terakhir Innisfree Vivid Cotton Ink itu bertema daun mapple sehingga memiliki nuansa warna yang bold dibanding 10 warna sebelumnya.

Review: Lip Cream Matte Nyaman dari InnisfreeReview Innisfree 'Vivid Cotton Ink' lip cream. Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Seperti produk lip cream Korea pada umumnya, tabungnya didesain sleek dengan logo Innisfree. Tabungnya pun berukuran kecil sehingga ringkas saat dibawa-bawa.

Warna lipstiknya sendiri sudah bisa dilihat dari tabungnya. Untuk warna merah, maka tabung produknya akan mewakili warnanya. Memiliki aplikator pipih tapi lebar memudahkan untuk pengaplikasian di bibir.

Review: Lip Cream Matte Nyaman dari InnisfreeReview Innisfree 'Vivid Cotton Ink' lip cream. Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop


Untuk tekstur, inilah bagian yang paling sering dipuji karena formula yang creamy dengan hasil matte namun tetap terasa lembap di bibir. Di bibir pun terasa ringan dan nyaman.

Kenyamanan tersebut berasal dari formulanya yang mengandung beragam minyak terbaik seperti camellia oil, avocado oil dan mango oil. Tak heran jika ada aroma mangga pada lip cream ini. Bagi sebagian orang, aroma mangganya disebut cukup mengganggu karena terlalu menyengat.

Innisfree 'Vivid Cotton Ink' bisa didapatkan di gerai kecantikannya atau melalui e-commerce yang telah bekerjsama dengan Innisfree seperti Shopee dan Tokopedia. Innisfree 'Vivid Cotton Ink' bisa didapatkan seharga Rp 135 ribu. (kik/kik)