Rabu, 12/09/2018 16:32 WIB

Review Lipstik Tint Hasil Matte dari Clio

Kiki Oktaviani - wolipop
Review Lipstik Tint Hasil Matte dari Clio Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Jakarta - Pertama kali melihat lipstik Mad Matte Tint dari Clio langsung teringat dengan Velvet Lip Tint dari CE. Secara bungkus lipstik keduanya tampak mirip dengan tempat doff. Namun setelah diteliti lebih jauh, kedua lipstik tersebut memiliki banyak perbadaan.

Dari segi bentuk, Clio Mad Matte Tint dikemas dalam tabung yang langsing. Wolipop memilih warna Peach Mousse yang warnanya sudah tergambar dari tabungnya.

Review Lipstik Tint Hasil Matte dari ClioFoto: Kiki Oktaviani/Wolipop


Warna peachnya tidak terlalu orange dan pucat.Warna peachnya sedikit ke arah pink sehingga bagi cocok bagi mereka yang ingin punya lipstik warna nude tapi tidak ingin terlalu pucat.

Lipstik ini berbasis tint sehingga memiliki tekstur yang cair seperti air. Dalam beberapa detik, hasil akhirnya akan menjadi matte.

Review Lipstik Tint Hasil Matte dari ClioFoto: Kiki Oktaviani/Wolipop


Karena tekturnya yang watery sehingga mudah dalam pengaplikasiannya. Ujung tongkatnya pun kedua sisinya pipih dan kecil sehingga mampu menjangkau ke area sudut bibir.

Lipstik ini cukup intens dan kaya warna sehingga tak perlu berkali-kali dalam memulaskannya. Dalam memulaskannya, Clio Mad Matte Tint sudah mampu menutup dengan baik di bibir. Sehingga lipstik ini tak hanya bisa dipakai di tengah bibir namun juga di keseluruhan.

Soal ketahanan, lipstik matte tint Clio tersebut mudah transfer. Artinya tidak tahan lama. Meski begitu warnanya tidak benar-benar hilang, sisa warnanya masih membekas di bibir. Clio Mad Matte Tint bisa didapatkan di gerai-gerai Sephora di Indonesia seharga Rp 210 ribu. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177