Review: Mencoba Produk Alis Berbentuk Pulpen dari Benefit

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 04 Jan 2019 15:20 WIB
Foto: dok. Instagram (Benefit Cosmetics) Foto: dok. Instagram (Benefit Cosmetics)

Jakarta - Belum lama ini Benefit Cosmetics merilis produk alis yang bentuknya mirip pulpen 'jadul'. Adalah Benefit Cosmetics Brow Contour Pro yang memiliki empat warna dalam satu produknya.

Ide membuat produk ini adalah dari bentuk alis yang sering ditampilkan selebgran di Instagram, yakni slis super rapi dan presisi. Produk alis unik tersebut terdiri dari dua warna gelap dan dua warna terang yang berfungsi sebagai highlighter untuk di tulang alis.



Secara tekstur, produk alis ini cenderung creamy sehingga warnanya yang keluar sangat intens. Wolipop menyarankan agar memulaskannya sedikit demi sedikit dan perlahan agar tetap bisa mengontrol warna yang keluar.

Review: Mencoba Produk Alis Berbentuk Pulpen dari BenefitFoto: Kiki Oktaviani/Wolipop


Aplikator 'tip' nya yang tipis mampu memberikan garis alis yang tegas. Namun yang perlu diingat kembali, jangan terlalu menekannya agar warnanya tidak terlalu intens.

Untuk warna yang tertua, diaplikasikan di ujung buntut hingga tengah alis. Kemudian ditambahkan dengan warna produk alis yang lebih muda dari tengah sampai ujung terdalam alis. Harapannya agar memberikan warna alis 3D sehingga tampak natural. Namun menurut saya pribadi, warna gelap (Deeper Shade) dan muda (Lighter Shade) tidak jauh berbeda.



Sementara ada dua warna highlighter. Namun karena Wolipop memilih warna yang terlampau gelap, salah satu warna highlighternya terlalu gelap untuk dijadikan highlighter di kulit saya. Untungnya, ada satu highlighter yang warnanya masih sesuai diaplikasikan di tulang alis.

Secara keseluruhan produk alis ini sangat cocok bagi mereka yang ingin membentuk alis jadi bold dan on-fleek. Tapi untuk membuat arsiran agar menciptakan efek bulu alis agak sulit karena hasilnya yang terlalu intens.

Produk alis ini juga tidak memiliki brush spoolie untuk menyikat alis. Sementara saat memakai produk alis ini agak sulit untuk mengontrol produknya sehingga sangat membutuhkan brush untuk menyikat alis agar hasilmya lebih natural.

Benefit Cosmetics Brow Contour Pro bisa didapatkan di gerai-gerai Sephora dengan harga Rp 600 ribu.




Tonton juga 'Ini Pembersih Remover Make Up Murah dan Alami':

[Gambas:Video 20detik]



(kik/kik)