Review Produk Scrub St. Ives Terbaru, Terbuat dari Kulit Kenari

Silmia Putri - wolipop Kamis, 15 Nov 2018 14:37 WIB
Review produk scrub terbaru St. Ives. Foto: Silmia Putri/Wolipop
Jakarta - Bagi para pecinta kecantikan, produk St. Ives tentu tak asing lagi didengar. Brand asal Amerika ini menyajikan face and body care yang menjadi favorit banyak perempuan di berbagai negara.

Salah satu produk favoritnya adalah scrub. Baru-baru ini St. Ives meluncurkan produk scrub terbaru yang terbuat dari kulit kenari. Scrub kulit kenari itu dituangkan dalam empat jenis varian yaitu Fresh Skin Apricot Scrub, Gentle Smoothing Oatmeal Scrub, Radiant Skin Pink Lemon and Mandarin Orange Scrub, dan Energizing Coconut & Coffe Scrub.

Scrubbing merupakan salah satu tahapan eksfoliasi yang memiliki fungsi mengangkat sel kulit mati sehingga kulit lebih halus dan cerah. Dalam klaimnya, St. Ives menggunakan 100% bahan natural, sehingga aman untuk kulit.

Review Produk Scrub St. Ives Terbaru, Terbuat dari Kulit KenariReview St. Ives Fresh Skin Apricon Scrub. Foto: Silmia Putri/Wolipop


Wolipop mencoba dua produk terbarunya yaitu Fresh Skin Apricot Scrub dan Radiant Skin Pink Lemon and Mandarin Orange Scrub. Kedua produk itu memiliki efek yang berbeda pada kulit.

Radiant Skin Pink Lemon and Mandarin Orange Scrub memiliki tekstur scrub yang tidak terlalu kecil tapi tidak menyakiti kulit. Setelah pemakaian, kulit terasa bersih dan kesat. Varian ini lebih cocok untuk kulit berminyak. Agar tak terasa kering, pastikan membubuhkan toner dan mosturizer setelahnya.



Jika ingin hasil yang lebih melembapkan, Wolipop menyarankan untuk memilih St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub. Kandungan apricot-nya membuat kulit terasa lebih halus.

Pemakaian scrub memang cukup 'tricky' untuk kamu yang memiliki kulit kemerahan atau sensitif. Untuk itu, pastikan memilih scrub bahan alami dengan tekstur halus hingga tidak merusak kulit.

Review Produk Scrub St. Ives Terbaru, Terbuat dari Kulit KenariReview scrub terbaru St. Ives. Foto: Silmia Putri/Wolipop


Setelah menggunakan kedua scrub ini, kulit memang terlihat lebih merah dari biasanya. Khususnya di bagian-bagian yang sensitif. Tapi, St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub memberikan efek segar dan kemerahan tersebut tidak berlangsung lama.

St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub juga mengandung Salicylic Acid yang dipercaya bisa mengobati jerawat. Produk scrub terbaru dari St. Ives ini juga tidak mengandung paraben.

Brand yang menyabet penghargaan Allure Reader's Choice Award ini sudah bisa dibeli di Indonesia mulai tahun lalu. Beberapa gerai seperti Guardian, Ranch Market, dan Transmart Carrefour sudah menyajikannya. Produk scrub terbaru St. Ives dijual dengan harga Rp 69.000 perbotol. (sil/sil)