Product Review

Wet 'n Wild Eyeshadow Trio, Pemulas Mata Berwarna Intens dan Tahan Lama

- wolipop Senin, 16 Des 2013 15:47 WIB
Dok. Wet 'n Wild
Jakarta - Berbeda dengan lipstik atau blush on, pengaplikasian eye shadow kadang bisa tricky dan perlu sedikit keterampilan khusus. Salah memoles warna di bagian yang kurang tepat, mata bisa terlihat lebam atau seperti pemain sirkus. Bagi pemula yang baru belajar mengaplikasikan eye shadow, produk ini bisa dicoba.

Wet 'n Wild, brand kosmetik asal Los Angeles memiliki produk bernama Color Icon Eyeshadow Trio. Eyeshadow ini bisa dibilang 'beginner friendly' karena memiliki panduan untuk mengaplikasikannya. Dalam satu kemasan terdiri dari tiga warna. Masing-masing paletnya terdapat tulisan emboss yang memberitahu di bagian mana warna tersebut harus diterapkan pada mata.

Warna di bagian atas bertuliskan Browbone, yang berarti warna tersebut harus diterapkan pada tulang mata di bawah alis, atau istilah populernya high light. Bagian tengah terdapat tulisan Crease, artinya warna digunakan untuk menegaskan garis lipatan antara kelopak mata dan pelupuk mata. Palet ketiga bertuliskan Eyelid untuk diaplikasikan pada kelopak mata.

Jika digabungkan, eyeshadow tiga palet ini berfungsi menciptakan highlight, menegaskan sekaligus mengaksentuasi mata agar riasan terlihat unik. Formulanya berbentuk bubuk padat dengan warna-warna cukup intens. Sekali poles, warna langsung terlihat dan sesuai dengan warna pada palet. Selain itu, eyeshadow ini juga cukup tahan lama. Saat wolipop memakai eyeshadow ini dan membasahi wajah dengan air, warnanya masih menempel dan tidak luntur.

Ada 12 nuansa warna yang bisa dipilih. Dari nude, natural, dramatis hingga bold dan playful. Bisa didapatkan di department store, salah satunya terdapat di Metro Department Store Gandaria City. Djual dengan harga Rp 89 ribu.

(hst/hst)