Manfaat Konsentrasi Pitera Dalam SK-II Facial Treatment Essence

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 13 Mar 2020 00:00 WIB
SK-II Facial Treatment Essence (FTE) SK-II. Foto: Dok. SK-II
Jakarta -

Dunia kecantikan terus berkembang. Seiring berjalannya waktu, salah satu formula yang bisa diandalkan demi menjaga kecantikan serta kesehatan kulit adalah Pitera.

Bagi penggemar produk SK-II mungkin tidak asing lagi dengan nama Pitera. Ya, Pitera merupakan kandungan eksklusif yang hanya dimiliki oleh SK-II.

Selama hampir 40 tahun, SK-II telah menyentuh kehidupan jutaan wanita di seluruh dunia melalui transformasi kulit. Kisah memukau ini dimulai saat SK-II ingin memahami alasan di balik tangan lembut dan awet muda dari para pembuat sake. Padahal, mereka yang sudah berusia lanjut ini memiliki kulit wajah yang keriput. Ternyata, tangan lembut tersebut merupakan tangan-tangan yang selama ini telah mengerjakan proses fermentasi sake. Melalui penelitian selama bertahun-tahun, akhirnya ditemukan juga formula ajaib dari Piteraâ„¢, sebuah cairan alami yang dihasilkan dari proses fermentasi strain ragi yang unik.



"Dalam pitera ditemukan empat kandungan penting untuk awet muda. Keempat bahan adalah vitamin, asam amino, mineral dan asam organik. Keempat bahan dalam peragian itu dipatenkan SK-II sebagai pitera," ujar Bambang Sumaryanto, Director PT Procter and Gamble Indonesia, yang membawahi SK-II di Mandarin Oriental Hotel, Kamis (22/8/2013).

Selain menjaga kekencangan kulit, Pitera bekerja untuk melembabkan kulit, menyamarkan noda pada wajah, menjaga kekenyalan kulit, menyamarkan kerutan dan membuat wajah lebih glowy. Untuk mendapatkan manfaat tersebut, SK-II memiliki produk yang mengandung konsentrasi pitera paling besar.

Produk tersebut adalah Facial Treatment Essence (FTE). Produk bertekstur seperti air ini memiliki manfaat yang besar bagi kulit berkat konsentrasi Piteranya hingga 90%.

Susan Bachtiar, aktris dan presenter sudah menggunakan SK-II, terutama Facial Treatment Essence lebih dari 10 tahun. Brand ambassador itu mengaku kulitnya semakin baik berkat Facial Treatment Essence.

"Essential kit pertama, terutama Facial Treatment Essence yang membuat kulit saya semakin hari sampai saat ini semakin baik. Apalagi saya pernah mengunjungi pabrik SK-II dan merasakan sendiri kandungan pitera yang 100%, kalau treatment essence hanya 90%. Setelah dirasakan, itu membuat saya merasa amaze banget," ujar wanita 40 tahun itu.

Oleh karena itu, Facial Treatment Essence bisa diandalkan sebagai perawatan wajah sehari-hari. Tertarik mencoba merawat kulit dengan 'magic water' tersebut? Facial Treatment Essence dijual seharga Rp 1.149.000 (150 ml).


(kik/kik)