Kopdar di Dataran Tinggi Bisa Jadi Tren Gaya Hidup Baru

Advertorial - wolipop Kamis, 09 Sep 2021 00:00 WIB
adv Foto: dok. Summarecon Bogor
Jakarta - Pandemi COVID-19 sempat membuat sejumlah aktivitas di luar rumah terhenti. Sebab, pemerintah menganjurkan masyarakat untuk beraktivitas di rumah sebagai langkah memutus rantai virus Corona.

Dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), aktivitas nonformal seperti arisan atau gathering secara tatap muka pun mau tak mau dibatasi. Sehingga, harus disiasati dengan metode virtual melalui sambungan daring.

Namun, seiring waktu berjalan pertemuan tatap langsung pun diperbolehkan dengan tetap menaati protokol kesehatan. Sebagai solusi untuk melakukan aktivitas tatap muka langsung di masa pandemi ini, Anda dianjurkan untuk melakukan pertemuan di lingkungan terbuka. Terutama di kawasan yang hijau dan asri.

adv

Foto: dok. Summarecon Bogor

Tak perlu pergi jauh dari Ibu Kota DKI Jakarta, lingkungan yang hijau dan asri bisa dengan mudah ditemui di wilayah Bogor. Di wilayah ini, Anda bisa berkunjung ke Summarecon Bogor yang merupakan kawasan pengembangan kota terbaru dari PT Summarecon Agung Tbk.

Nuansa hijau nan asri tampak menyelimuti keseluruhan kawasan baru di selatan Jakarta tersebut. Lingkungan ini terlihat sehat, karena selain banyak pohon juga tampak view gunung-gunung di Jawa Barat yang mengelilingi kawasan. Lokasinya pun sangat strategis, hanya berjarak waktu 45 menit dari Jakarta!

adv

Foto: dok. Summarecon Bogor

Selain kawasan hunian dan rencana pembangunan kawasan komersial, ada juga The Mahogany Club, yakni clubhouse di dalam kawasan The Mahogany. Kawasan ini merupakan cluster yang dipasarkan Summarecon Bogor pada tahun lalu.

Clubhouse ini menyediakan fasilitas Malfunction Hall yang memiliki banyak jendela sehingga memungkinkan sirkulasi udara yang baik. Selain itu, terdapat juga area outdoor yang luas, kolam renang, dan tempat bermain anak.

adv

Foto: dok. Summarecon Bogor

Clubhouse yang dibangun sebagai fasilitas untuk penghuni di cluster tersebut bisa menjadi tempat yang cocok untuk kopi darat (kopdar) atau sekadar melakukan pertemuan tatap muka di luar rumah.

Selain itu, Marketing Gallery Summarecon Bogor juga cocok untuk dijadikan pilihan spot kopdar. Material bangunannya yang didominasi kaca dengan ceiling tinggi bakal memungkinkan Anda mendapatkan cahaya matahari dengan sirkulasi udara yang baik di dalam ruangan.

advFoto: dok. Summarecon Bogor

Terdapat juga area indoor dan outdoor yang ditata dengan design interior berjarak sekitar 2-3 meter. Suasana seperti ini sangat memungkinkan untuk melakukan pertemuan selain dengan metode virtual, seperti kopdar. (adv/adv)