Saatnya Cegah Virus dan Bakteri Mulai dari Pakaian

Advertorial - wolipop Rabu, 16 Jun 2021 00:00 WIB
adv Foto: Shutterstock
Jakarta - Masa pandemi membawa rasa was-was akan kebersihan bagi banyak orang. Hal ini cukup merepotkan memang. Kita terpaksa untuk menerapkan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan setiap kali selesai melakukan sesuatu, dan menjaga jarak. Semua dilakukan demi memutus rantai penyebaran COVID-19.

Kementerian Kesehatan memprediksi puncak pandemi COVID-19 di Indonesia akan terjadi pada bulan Juni 2021 dengan mempertimbangkan kemungkinan kenaikan kasus yang belakangan mulai terlihat setelah libur Lebaran. Tak menutup kemungkinan risiko puncak berikutnya terjadi dengan kontribusi kasusCOVID-19lebih besar.

Oleh karena itu, segala bentuk protokol kesehatan harus diterapkan karena memang sejatinya perilaku hidup bersih dan sehat merupakan kunci utama dalam melindungi diri dan orang lain. Namun, penerapan 3M saja belum cukup. Kita sering mengabaikan hal penting lainnya. Salah satu hal penting yang biasanya terlupakan adalah pakaian yang kita kenakan.

Apa jadinya jika pakaian yang kita kenakan belum terhindar dari bakteri dan kuman, terlebih di masa pandemi ini? Siapa pun pastinya tidak mengharapkan hal itu terjadi.

Pakaian dan masker yang kita kenakan dapat diibaratkan sebagai kulit kedua yang memberikan perlindungan terhadap tubuh. Sebab, pakaian dan maskerlah yang pertama kali terpapar oleh virus, kuman, dan bakteri sebelum menyentuh tubuh kita, sehingga sangat penting untuk menjaga kebersihannya.

Mencuci pakaian dengan bersih dan bebas kuman kemudian menjadi tugas baru di tengah masa pandemi COVID-19 ini. Tugas itu terkesan sepele memang. Tetapi, kenyataannya sulit memilih produk terpercaya.

advFoto: Shutterstock

Namun, kekhawatiran itu tak lagi berkepanjangan dengan adanya So Klin Antisep. Ini merupakan produk pertama di Indonesia yang menggabungkan deterjen dan desinfektan, yang berfokus pada kebersihan dan perlindungan fabric. Boleh dibilang, So Klin Antisep merupakan produk desinfektan dalam bentuk deterjen. So Klin Antisep menjadi solusi mujarab di tengah pandemi COVID-19.

Adapun teknologi yang digunakan dalam So Klin Antisep adalah O2 Active Power yang efektif membunuh virus, bakteri dan kuman yang menempel pada pakaian. Kandungan O2 Active Power bekerja sangat cepat mengoksidasi virus hingga mati.

Tak cuma menghilangkan virus, bakteri, dan kuman, produk ini tetap dapat menjaga kebersihan pakaian dari noda, debu, dan kotoran hingga serat kain terdalam. Selain itu, So Klin Antisep menjaga kesegaran pakaian selama 48 jam dari bau apek akibat bakteri pada air rendaman, serta bau tidak sedap lainnya.

Karena keluarga sangat berharga, berikan perlindungan maksimal dengan So Klin Antisep! (adv/adv)