Wardah Hydra Rose, Solusi Wajah Tampil Fresh Sepanjang Hari

Advertorial - wolipop Senin, 28 Sep 2020 00:00 WIB
adv Foto: Shutterstock
Jakarta - Setiap wanita tentu ingin selalu tampil fresh dan cantik setiap saat. Namun, kulit wajah yang kering dan kusam sering sekali menjadi masalah yang bisa bikin percaya diri dan kurang.

Munculnya kulit kusam dan kering sebenarnya disebabkan oleh banyak faktor, salah satunya kulit yang mengalami dehidrasi. Ketika kadar air dalam kulit menurun, biasanya akan mulai timbul berbagai masalah kulit mulai dari kusam, kering, berminyak, hingga berjerawat.

Agar para wanita Indonesia bisa terus tampil fresh dan on seharian, Wardah Skin Innovation meluncurkan inovasi terbarunya Wardah Hydra Rose dengan 2 ingredients utama, Avalanche Rose Oil dan 72 hours Hydrating Active.

Kandungan Avalanche Rose Oil dikultivasi secara sustainable untuk menghasilkan kelopak bunga terbaik yang dapat mengunci hidrasi, melembapkan, dan menenangkan kulit. Sementara 72 Hours Hydrating Active-nya dapat menghidrasi kulit hingga 72 jam dan memperkuat lapisan kulit.

Dengan #WardahHydraRose tentu bisa membuat kulit wajah segar dan terhidrasi seharian, bahkan hingga 72 jam. Ini juga bisa menjadi solusi permasalahan kulit kering dan dehidrasi yang sering dialami banyak wanita.

Penasaran apa saja produk terbaru Wardah Hydra Rose? Berikut rangkaian skincare Wardah Hydra Rose yang bisa bikin kulit wajah kamu tampil segar alami sepanjang hari.

Wardah Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser

Buat yang suka beraktivitas seharian, kamu tentu perlu facial wash yang mampu bersihkan wajah dari noda, kotoran, serta sisa makeup yang menempel di wajah. Wardah Rose Gel-To-Foam Cleanser merupakan mild foaming facial wash yang mengandung Rose Oil sehingga bisa membersihkan wajah dari debu, minyak, kotoran, dan sisa makeup tanpa membuat kulit kering saat dibilas.

Formula 72 Hours Hydrating Active dalam facial wash ini juga membantu menghidrasi kulit selama 72 jam sehingga tetap fresh. Kandungan ini juga bekerja layaknya Natural Moisturizing Factor (NMF), faktor pelembap alami kulit, sehingga kulit pun akan terasa lembap sepanjang hari.

Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

Belum cukup hanya dengan facial wash saja? Jangan khawatir karena ada Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Gel yang siap menjaga kelembapan kulit wajahmu. Selain mengandung 72 Hours Hydrating Active dan Rose Oil, skincare ini juga diperkaya dengan Bio-Hyaluronic Acid (Bio-HA).

Kandungan Bio-HA mampu melapisi permukaan kulit, menjaga kadar air kulit, serta bekerja ekstra agar kulit tetap terhidrasi sepanjang hari. Sedangkan kandungan Rose Oil di dalamnya memberikan efek antioksidan yang bisa menenangkan kulit dan mencegah kulit terpapar radikal bebas.

Bagi kamu yang sedang mengalami masalah kulit, Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Gel juga memiliki formula 72 Hours Hydrating Active yang bisa mengembalikan skin barrier yang rusak. Selain itu, kandungan ini bisa membuat kulit wajah terus lembap selama 72 jam!

Wardah Hydra Rose Moisture Night Gel

Nggak cuma siang hari, kulit kamu juga perlu perawatan saat malam hari. Wardah Hydra Rose Moisture Night Gel merupakan pelembap bertekstur gel dengan formula 72 Hours Hydrating Active, Rose Oil, Active Penetration Booster, Stress Relief Agent, serta Triple Antioxidant yang cocok digunakan untuk menenangkan kulit pada malam hari.

Kandungan 72 Hours Hydrating Active dan Rose Oil mampu menjaga kelembapan kulit dan menenangkan kulit di malam hari, sementara Active Penetration Booster (Lecigel) membantu nutrisi terserap lebih banyak ke dalam kulit sehingga bekerja lebih optimal.

Wardah Hydra Rose Moisture Night Gel juga mengandung Stress Relief Agent (Natural-Bisabolol), zat aktif yang berasal dari tanaman candela. Kandungan ini bisa membantu mengatasi iritasi dan kemerahan pada kulit. Ada juga Triple Antioxidant (Vitamin E, Rose Oil, Natural Bisablol) yang mengandung antioksidan sehingga membantu melindungi kulit dari radikal bebas.

Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner

Mencari toner yang bisa membuat kulit wajah terasa lembap dan kenyal? Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner jawabannya! Toner dengan kandungan 72 Hours Hydrating Active ini mampu menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit hingga 72 jam! Tak hanya itu, formula ini juga membuat pengaplikasian skincare selanjutnya terserap lebih cepat.

Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner juga diperkaya dengan 93% Pure Rose Water dan Real Rose Petal yang dikenal dapat mengencangkan dan mengenyalkan kulit sehingga terjaga keremajaannya. Kandungan Alantonin yang berasal dari daun dan akar bunga Komfrey juga membantu menenangkan kulit dan meredakan kemerahan akibat iritasi.

Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

Serum menjadi salah satu skincare yang sering sekali digunakan untuk atas permasalahan kulit. Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum hadir sebagai skincare yang bantu atasi masalah kulit kering dan kusam. Kandungan 72 Hours Hydrating Active mampu melembapkan kulit sepanjang hari serta mampu mengembalikan lapisan kulit yang rusak, sedangkan Rose Oil membantu menenangkan kulit.

Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum diperkaya dengan kandungan Hydra Moist Micro Gel gel lembut yang melebur hingga ke lapisan kulit terdalam sehingga wajah menjadi halus dan lembut sepanjang hari.

Wardah juga menghadrikan formula Rehydration and Protector Active yang dikenal sebagai zat aktif yang bisa melindungi kulit dari faktor penyebab kulit stres, seperi sinar UV, cuaca, polusi, dan lainnya. Dengan Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum, kulit wajah tak hanya terhidrasi tetapi juga terlindungi sepanjang hari.

Nah, itu dia kelima inovasi baru dari #WardahHydraRose yang bisa jadi solusi masalah kulit wajahmu. Dengan rangkaian skincare #WardahRiseWithRose, kamu bisa terus tampil fresh dan percaya diri seharian.

Mulai 28 September 2020, produk Wardah Hydra Rose series tersedia di e-commerce Lazada dengan berbagai penawaran eksklusif. Jadi tunggu apa lagi? Yuk #FeelHydrated sepanjang hari bersama Wardah Hydra Rose series. Info selengkapnya terkait Wardah Hydra Rose series bisa dilihat di sini. (adv/adv)