10 Produk Anti-aging Terbaik untuk Menjaga Kulit Tetap Awet Muda

Advertorial - wolipop Selasa, 28 Apr 2020 00:00 WIB
adv sk Ilustrasi cara pemakaian produk anti-aging terbaik (Foto: Shutterstock)
Jakarta - Banyak orang yang menggampangkan perawatan kulit, terutama dalam hal perawatan anti-aging dan hanya mulai menggunakan produk tertentu saat tanda-tanda penuaan mulai tampak di wajah.Tidak banyak juga yang menyadari bahwa kulit kita cenderung mengalami penurunan produksi kolagen mulai dari usia dua puluhan. Lantaran itu, keriput dan garis halus akan mulai terlihat disekitar permukaan wajah.

Semua orang tahu bahwa menghindari lebih baik daripada mengobati. Maka dari itu, memilih produk anti-aging terbaik sejak dini adalah salah satu langkah yang tepat untuk merawat kulit agar tetap awet muda.

Menggunakan produk anti-aging ketika menginjak usia dua puluhan dapat menjaga kulit tetap kencang, elastis dan kenyal. Ada banyak skincare yang bisa dipilih untuk menjaga wajah tetap awet muda, mulai dari anti-aging serum, essence, krim, sunblock, hingga eye cream. Namun, kamu harus cermat memilih produk anti-aging terbaik untuk kulitmu. Dengan berbagai macam produk yang dijual diluar sana, berikut 10 rekomendasi produk anti-aging ampuh yang telah dirangkum oleh Wolipop.

1. SK-II R.N.A Power Radical New Age Cream

adv skProduk anti-aging terbaik SK-II R.N.A Power Radical New Age (Foto: dok. SK-II)

Pilihan pertama kami adalah R.N.A Power Radical New Age Cream, sebuah krim andal unggulan. Wolipop rekomen banget karena krim anti-aging ini mampu melembapkan dan menutrisi kulit setiap selesai pemakaian, sehingga wajah tampak lebih kencang dan awet muda.

Kita percaya ini pasti karena kandungan SK-II R.N.A Power Radical New Age yang diformulasikan dengan PITERATM - sebuah bio-ingredient khas dari yang mengandung lebih dari 50 micro-nutrients, dan RNArchitect Complex yang bisa membuat kulit tampak lebih sehat dan natural bercahaya. Kandungan lain seperti niacinamida dan ekstrak chlorella yang terdapat di dalamnya juga ampuh untuk menyamarkan garis-garis halus pada wajah.

Saat pertama kali dioleskan, tekstur produk R.N.A ini terasa cukup kental tapi tidak meninggalkan efek lengket pada kulit wajah, mudah diserap dan cocok juga digunakan oleh semua tipe kulit. Pro tip dari kami: gunakan SK-II Facial Treatment Essence, produk SK-II yang kaya dengan 'Miracle Water' dan sudah tidak diragukan lagi ini bersamaan dengan R.N.A Power Radical New Age untuk menyamarkan garis keriput dan mengembalikan kulit muda bersinar.

Satu hal lagi yang menjadikan produk pilihan setia Wolipop yaitu cara pemakaian moisturizer SK-II R.N.A Power Radical New Age yang sangat mudah. Cukup ambil sedikit krimnya, lalu apply di seluruh bagian wajah dan leher. Setelah itu, ratakan perlahan dari tengah ke arah luar, dan dari bawah ke atas agar memberikan lifting effect. Kemudian tap-tap wajah secara perlahan untuk mengoptimalisasi penyerapan krim. Tips dari Wolipop - kamu bisa pakai SK-II R.N.A Power Radical New Age ini dua kali sehari, setelah essence dan sebelum eye cream, dan siap-siap dibuat takjub dengan hasil yang diberikan produk anti-aging terbaik ini.

SK-II R.N.A Power Radical New Age tersedia dalam tiga ukuran kemasan. Untuk kemasan 50 gr bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1.609.000, kemasan 80 gr dibanderol Rp 2.389.000 dan kemasan 100 gr dihargai Rp 2.645.000. Tentunya produk ini memang worth it banget untuk dicoba. Untuk membeli SK-II R.N.A Power Radical New Age, kunjungi gerai terdekat yang bisa kamu lihat di website resmi SK-II.

2. Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream SPF 18 PA++

adv skKrim anti-aging Pond's Age Miracle (Foto: dok. Tokopedia)

Krim anti-aging lain yang bisa kamu dapatkan adalah Pond's Age Miracle. Kandungan utama dari produk anti-aging ini adalah retinol C complex yang mampu menangani tanda-tanda penuaan di kulit seperti flek hitam, kerutan halus dan kulit kusam. Kamu bisa dapatkan Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream SPF 18 PA++ dengan harga Rp 122.300.

3. Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Toner

adv skSkin1004 Madagaskar Centella Asiatica Toner Anti-Aging (Foto: dok. Beautyhaulofficial)

Sebelum apply krim anti-aging, kamu bisa gunakan toner terlebih dahulu. Toner ini berfungsi untuk membuka pori-pori sehingga krim anti-aging yang dipakai akan terserap dengan optimal. Rekomendasi toner anti-aging terbaik yaitu Skin1004 Madagaskar Centella Asiatica Toner.

Kelebihan dari toner ini yaitu tidak berbau, tidak membuat iritasi, tapi memiliki exfoliator yang sangat gentle sehingga aman digunakan dua kali di pagi dan malam hari. Toner ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 295.000.

4. COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

adv skCOSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner Anti-Aging (Foto: dok. Thehappysloths)

Toner terbaik yang bisa kamu pilih selain Madagascar yaitu ada COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner. Mirip seperti toner sebelumnya, COSRX juga memiliki efek eksfoliasi. Eksfoliasi adalah kunci awet muda karena sel-sel kulit mati di wajah akan terangkat dan digantikan dengan sel kulit yang baru.

Kandungan AHA dalam COSRX ini juga bisa membantu memperbaiki tekstur kulit seperti menyamarkan garis-garis halus. AHA juga bisa merangsang pertumbuhan kolagen dan memperlancar sirkulasi darah. Sedangkan BHA bisa mengurangi kelebihan minyak di wajah ataupun kotoran yang menyumbat pori-pori wajah. Toner yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 199.000.

5. Clarins Shaping Facial Lift Serum

adv skClarins Shaping Facial Lift Serum Anti-Aging (Foto: dok. Ebay)

Serum yang satu ini sangat fokus dan bagus dipakai di bagian contouring atau bagian rahang. Cara memakainya yakni dengan cara memijatnya dari bawah ke atas agar ada efek lifting dan firming. Untuk harganya berkisar Rp 1.150.000. Harganya cukup membuat kantong kering tapi kamu akan puas dengan hasilnya karena kulit bisa benar-benar menjadi awet muda.

6. La Mer Lifting & Firming Mask

adv skMasker Anti Keriput La Mer Lifting & Firming Mask (Foto: dok. Influenster)

Meskipun sebuah masker, tapi produk ini juga bisa dijadikan sebagai moisturizer. Selain melembapkan, produk anti-aging ini memiliki tekstur yang lembut dan bisa memberi efek seperti menyamarkan pori-pori. Seperti namanya produk La Mer yang satu ini bisa membuat wajah lifting dan firming. Namun untuk sebuah masker, harga yang perlu dirogoh untuk 50 ml La Mer Lifting & Firming Mask ini cukup dalam yakni Rp 3.216.946.

7. Freeman Beauty Infusion Hydrating Cream Mask Manuka Honey & Collagen

adv skMasker Anti Keriput Freeman Beauty Infusion Hydrating Cream Mask Manuka Honey & Collagen (Foto: dok. Shopee)

Kandungan kolagen yang ada di dalam masker ini, mampu membuat kulit wajah menjadi lembap, kenyal dan elastis. Masker satu ini juga mengandung manuka honey, yangdiketahui memiliki banyak manfaat bagi kulit. Salah satu manfaatnya yaitu bisa mengurangi kerusakan kulit akibat radikal bebas. Harga masker Freeman ini sekitar Rp 155.000 yang bisa dibeli di beberapa e-commerce.

8. Rohto Mentholatum Beauty Mask Collagen Firming

adv skMasker Anti-Aging Rohto Mentholatum Beauty Mask Collagen Firming (Foto: dok. Rainbowdorable)

Rohto Mentholatum Beauty Mask Collagen Firming mampu membuat kulit lebih elastis dan lebih kencang. Mengandung kolagen dan ACHA di dalam masker ini bisa menambah kadar air di kulit untuk mencegah dehidrasi kulit. Harganya juga affordable yakni sekitar Rp 43.000.

9. Shiseido Future Solution LX Eye Cream

adv skShiseido Future Solution LX Eye Cream Anti-Aging (Foto: dok. Shiseido)

Salah satu produk anti-aging terbaik yang tak boleh terlewatkan yaitu eye cream. Shiseido Future Solution LX tak hanya dipakai di area mata tapi juga bisa dipakai untuk smile lines. Eye cream ini mampu menghilangkan garis-garis halus di area mata dan smile lines dengan wangi yang sangat enak. Namun, harga eye cream ini tidak ramah kantong meskipun dapat memberikan hasil yang luar biasa. Untuk 17 ml jar eye cream dihargai Rp 2.151.301.

10. Drunk Elephant TLC Sukari Babyfacial Exfoliator

adv skDrunk Elephant TLC Sukari Babyfacial Exfoliator Anti Keriput (Foto: dok. Skincarisma)

Produk anti-aging terakhir yang harus kamu punya yakni eksfoliator. Rekomendasi eksfoliator terbaik yang bisa kamu coba yaitu Drunk Elephant TLC Sukari Babyfacial Exfoliator. Produk ini bisa dipakai seminggu sekali.

Cara pakainya, apply di seluruh wajah dan leher lalu diamkan sekitar 20 menit. Setelah itu baru dibilas dengan air bersih dan wajahmu akan terasa halus seperti kulit bayi. Untuk satu botol TLC Sukari Babyfacial ukuran 50 ml, dihargai Rp 1.328.000.

Nah, itu dia rekomendasi 10 produk anti-aging terbaik yang bisa kamu coba. Produk penangkal penuaan memang paling tepat digunakan sedini mungkin sekitar usia 20-an. Sebab, mencegah tanda-tanda penuaan akan lebih mudah dibandingkan memperbaiki wajah yang sudah terlanjur berkeriput.

Memiliki wajah yang awet muda bisa membuat kamu lebih percaya diri dan dapat berkreasi dengan berbagai penampilan yang cute and young. Selain menggunakan produk anti-aging terbaik, kamu juga bisa dukung perawatan tubuh dari dalam dengan cara rajin berolahraga, banyak minum air putih, buah-buahan, sayuran, dan bantu dengan multivitamin.

Untuk kamu yang ingin membeli produk anti-aging terbaik SK-II R.N.A Power Radical Age, kamu bisa kunjungi website resmi SK-II dan cari gerai SK-II terdekat yang ada di kotamu untuk membeli krim anti-aging paling recommended ini.

Artikel ini merupakan sebuah kerja sama dengan SK-II, opini yang tertera adalah opini pribadi kami. Setiap transaksi yang terjadi atas pengiriman barang dan kualitas produk bukan tanggung jawab detikcom. (adv/adv)