C-PRO Kasur Berteknologi Tinggi untuk Tidur Berkualitas

Advertorial - wolipop Jumat, 24 Jan 2020 00:00 WIB
Jakarta - Tidur menjadi kebutuhan manusia. Memiliki tidur yang cukup sangat berpengaruh untuk kehidupan Anda. Dengan tidur yang cukup seseorang akan mampu meningkatkan produktivitas, konsentrasi, respon, dan kewaspadaan. Namun sebaliknya, kurang tidur akan memicu penyakit berbahaya.

Terdapat banyak jenis penyakit berbahaya yang mungkin timbul karena kurangnya waktu tidur. Beberapa jenis penyakit berbahaya tersebut di antaranya sakit jantung, diabetes, stroke, insomnia. Maka dari itu jangan pernah menyepelekan kualitas tidur Anda. Salah satu faktor untuk memenuhi kualitas tidur adalah kasur yang dapat menopang tubuh Anda secara benar.

Membeli kasur bukan sekadar mengedepankan kenyamanan, namun juga harus mempertimbangkan aspek kesehatan yang baik selama tubuh kita tidur. Kasur yang sehat adalah kasur yang secara aktif mampu menunjang kesehatan tubuh dan juga tidak mengandung bahan kimia yang dapat memicu penyakit berbahaya. Selain itu kasur yang sehat memiliki sirkulasi udara yang baik bagi tubuh manusia serta tidak memberikan efek panas saat tidur.

Salah satu kasur yang dapat menunjang kesehatan tubuh adalah C-PRO yang merupakan kasur sehat pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi Airmate dari Jepang.

Dibuat dengan bahan material berkualitas tinggi (high-quality-food-grade) yang kemudian secara unik dibentuk menjadi tiga dimensional tanpa tambahan bahan kimia apapun. C-PRO juga memiliki 10 manfaat untuk tubuh, yaitu:

1. Breathable

90% material Airmate terdiri atas udara. Sehingga ketika Anda berbaring sirkulasi udara bergerak bebas dalam kasur. Fitur ini mampu meregulasi suhu tubuh sehingga membuat Anda merasa sejuk saat suhu ruangan hangat dan sebaliknya Anda akan merasa hangat saat suhu ruangan dingin.

Udara yang dihasilkan pun mampu memberi kualitas tidur bagi bayi yang menyehatkan dan menurunkan risiko sulit bernapas saat tengkurap.

2. Easy-To-Wash

Perawatan C-PRO sangat mudah. Cover tinggal dicuci langsung, baik menggunakan mesin maupun manual. Sedangkan Airmate cukup disemprot menggunakan air atau dialiri oleh air yang mengalir, kemudian ditiriskan dan dijemur.

3. Anti-Bacterial

Karakteristik Airmate yang terdiri atas 90% udara ini terbukti mencegah tumbuhnya bakteri dan jamur, sehingga mengeliminasi risiko penyakit dan gejala alergi.

4. Non-Toxic

Material Airmate terbuat dari biji plastik yang diolah tanpa campuran bahan kimia apapun. Sehingga sangat aman bahkan untuk bayi yang baru lahir sekalipun.

5. Body Pressure Dispersion

Teknologi Airmate mampu menopang mendistribusikan beban badan secara merata sehingga mampu mencegah risiko sakit punggung.

6. Ease of Movement

Teknologi Airmate mampu menopang berat badan secara merata sehingga membuatnya lebih mudah bergerak saat tidur.

7. Lightweight

90% material Airmate adalah udara sehingga bobotnya ringan. Hal ini membuat C-PRO lebih sangat mudah untuk dipindahkan dan dibersihkan.

8. Easy-To-Carry

Bahan Airmate yang ringan membuat produk C-PRO mudah dikemas dan dibawa bepergian kemanapun.

9. Durable

Airmate C-PRO terbukti kuat, tahan lama dan bergaransi 10 tahun.

10. 100% Recyclable

Bahan material produk C-PRO 100% dapat didaur ulang sehingga aman bagi lingkungan.

C-PRO Airmate memiliki varian produk yang luas untuk berbagai kalangan, mulai dari C-PRO Baby hingga Seat Cushion.

1. C-PRO Baby

C-PRO Kasur Berteknologi Tinggi untuk Tidur Berkualitas

Tidur adalah salah satu bagian terpenting dalam pertumbuhan bayi. C-PRO Baby dirancang untuk membantu bayi tidur dengan aman, sehat, dan nyaman. Dengan Teknologi Airmate yang dapat bernapas, memungkinkan bayi bernapas melalui tempat tidur dan ketika udara bergerak dengan bebas, suhu udara pun juga diatur.

Untuk itu C-PRO melihat adanya kebutuhan yang berbeda sehingga C-PRO menyediakan 3 jenis ukuran yang terbagi dalam Baby Newborn, Baby Small dan Baby Medium dengan ketebalan yang sama semua yakni 5cm.

2. C-PRO Kasur Sehat

C-PRO Kasur Berteknologi Tinggi untuk Tidur Berkualitas

C-PRO dapat berfungsi sebagai kasur utama ataupun sebagai pelapis matras. Dengan semua manfaat dari teknologi Airmate membantu Anda tidur lebih nyenyak. Karena teknologi Airmate memungkinkan breathable, sehingga membantu meregulasi suhu dan kelembaban tubuh saat terlelap.

Pada produk dewasa C-PRO hadir dalam 5 jenis ukuran yakni single (100x200), twin (120 x 200), queen (160 x 200), king (180 x 200) dan super king (200 x 200) dengan ketebalan 3,5 cm.

3. C-PRO Hospital

C-PRO Kasur Berteknologi Tinggi untuk Tidur Berkualitas

Untuk pasien di rumah sakit atau dirawat di rumah, berbaring di kasur untuk waktu yang lama dapat menyebabkan luka baring, pegal dan nyeri. C-PRO menciptakan matras untuk ranjang rumah sakit dengan teknologi Airmate yang dapat membantu pasien merasa lebih nyaman.

Teknologi Airmate membantu pasien merasa lebih nyaman dan meminimalisir timbulnya luka baring akibat harus berbaring dalam waktu lama karena udara terus mengalir.

Terdapat dalam 2 ukuran yakni hospital standar (85 x 200 x 8) dan hospital big (95x200x8)

4. C-PRO Poolside Cushion

C-PRO Kasur Berteknologi Tinggi untuk Tidur Berkualitas

Saat beraktivitas di luar ruangan, C-PRO Poolside Cushion menjadi pilihan tepat. Teknologi Airmate-nya membantu menjaga poolside cushion tetap segar dan bersih dengan perawatan yang relatif lebih mudah. . Cushion ini sangat nyaman, tahan cuaca dan tahan lama.

5. C-PRO Travel

C-PRO Kasur Berteknologi Tinggi untuk Tidur Berkualitas
C-PRO Kasur Berteknologi Tinggi untuk Tidur Berkualitas

Kemudian untuk Anda yang sering bepergian, C-Pro Travel sangat tepat menemani perjalanan Anda. Sehingga Anda dapat selalu menikmati kenyamanan dan manfaat teknologi Airmate di mana pun anda berada. Bahan ringan Airmate, dikemas dalam tas yang mudah dibawa.

Terdapat dalam 2 ukuran yakni Travel Mat (70x200x3.5) dan Travel Standar (100x200x3.5)

6. Seat Cushion

C-PRO Kasur Berteknologi Tinggi untuk Tidur Berkualitas

Seat Cushion C-PRO siap membantu Anda saat harus duduk lama di tempat kerja, mobil, kursi roda, atau di mana pun. Karena bentuknya yang simple sehingga memudahkan untuk dibawa kemana saja. Produk ini tersedia dalam 2 ukuran yakni 40 x 40 x 5 dan 40 x 40 x 3.5 (adv/adv)