TODAY'S ZODIAC

Peruntungan: Semua membutuhkan gerak cepat terutama di dalam pengambilan keputusan ataupun dalam menyiapkan strategi yang harus dilaksanakan. Jangan sampai peluang yang tinggal selangkah lagi dapat diraih harus hilang karena keterlambatan anda dalam bertindak.

Keuangan: Selesaikan semua rintangan yang ada saat ini.

Asmara: Jangan katakan cinta jika Anda masih terus ke pikiran dengan sang mantan meskipun Anda berusaha menutupinya tetap saja si dia mengetahui dan bisa membaca gerak-gerik Anda yang sangat mencurigakan itu, yang lalu biarlah berlalu dan Anda punya masa depan sendiri saat ini yang harus Anda jaga selalu.

Jam Baik: 10.00-11.00.



bu1
Profil Cancer

Cancer mempunyai sifat welas asih, dalam hidupnya selalu dinaungi oleh bintang penolong yang belum tentu dimiliki banyak orang. Hanya saja terkadang suka melepas hal yang besar demi mengejar hal yang kecil hanya untuk kepuasan batinnya semata. Jika sudah maunya ya maunya tidak ada yang bisa menghalangi atau mengganggu prinsipnya. Ada plus minusya, jika prinsipnya benar maka akan sukses besar, jika prinsipnya salah maka kerugian besar dan kejatuhan bisa menimpa dirinya.

Cancer tipe orang yang setia dan mencintai sanak keluarganya juga suka mengejar uang demi memperkaya pundi-pundi kekayaannya.

Wanita Cancer banyak yang menjadi pengarang dan pandai berpidato tampil dimuka umum. Pandai beragumen sehingga tak heran kalau akhirnya ada kesempatan untuk menjadi bos besar.

Kekurangannya orang kelahiran Cancer adalah temperamen alias cepat emosi, serakah demi uang, sulit untuk melupakan jika disakiti seseorang.

Hari yang membawa kemujuran adalah hari Senin.

Warna yang membawa aura positif adalah warna ungu

Batu Akik dan batu permata baiduri bisa membawa kemajuan bila dipakai.

Nasehat untuk Cancer:

1. Jangan suka ganti haluan

2. Jangan serakah demi uang

3. Jangan suka bermalas-malasan

4. Jangan senang dipuji

5. Jangan suka membalas sakit hati

6. Jangan suka bergaul sembarangan

7. Jangan suka bosan soal cinta.


  • img_list
    ZODIAC EXPERT Ki Wongso Wijoyo