ADVERTISEMENT

8 Ciri-ciri Wanita Cerdas, Mana yang Kamu Punya?

Tim Beautynesia - wolipop Minggu, 27 Nov 2022 17:50 WIB
Young attractive asian woman owner startup business look at camera work happy with box at home prepare parcel delivery in sme supply chain, procurement, omnichannel or coronavirus quarantine concept. Ciri-ciri wanita cerdas. Foto: Getty Images/iStockphoto/Chaay_Tee
Jakarta -

Wanita cerdas mampu meraih kesuksesan dalam hidup. Apakah kamu termasuk wanita cerdas? Berikut ciri-ciri wanita cerdas yang bisa jadi kamu miliki namun tidak menyadarinya.

Wanita cerdas menggunakan kemampuannya untuk meraih hal-hal positif dalam hidupnya. Entah mereka melakukan hal yang berdampak pada masyarakat atau mengkampanyekan sesuatu yang penting terkait kehidupan. Wanita cerdas menggunakan kemampuannya untuk membuat dunia yang ditinggalinya menjadi lebih baik.

Berikut ciri-ciri wanita cerdas:

1. Jeli Dalam Berpikir dan Bertindak

Dalam hal kecerdasan, kemampuan mengamati dunia di sekitar kamu adalah salah satu tanda kamu memiliki IQ tinggi. Rata-rata perempuan cerdas cenderung sedikit lebih jeli dibandingkan perempuan pada umumnya.

Sebab, perempuan cerdas harus lebih banyak menahan diri, menilai situasi dan masalah lebih teliti sebelum melangkah untuk menyelesaikannya. Perempuan terbiasa mengambil kursi belakang dalam situasi bahkan jika mereka memiliki kemampuan untuk menyelesaikannya.

2. Open Minded

Happy businesswoman manager speaks in boardroom at meeting. Female mentor coach lead presentation new project for colleagues in conversation at negotiation. Woman employee communicating with partners.Ciri-ciri wanita cerdas. Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes

Perempuan cerdas cenderung menjadi orang paling berpikiran terbuka yang pernah kamu temui. Mereka tidak membiarkan keyakinannya mengaburkan pikiran dan keputusannya.

Selain itu, perempuan memiliki etika yang luar biasa dalam pemikirannya. Dia selalu terbuka untuk hal yang tidak diketahui, kemungkinan bahwa dia tidak tahu semua yang harus dia ketahui tentang suatu hal.

3. Menyukai Kesendirian

Perempuan cerdas cenderung tertutup. Semakin tertutup seseorang, semakin mereka membutuhkan waktu sendiri dan kesendirian untuk memulihkan tenaga.

Orang lain menghabiskannya, bahkan orang-orang terdekatnya, sehingga mereka membutuhkan waktu dan ruang untuk duduk santai dan memulihkan tenaga di penghujung hari yang panjang.

Apalagi ciri-ciri wanita cerdas? KLIK DI SINI untuk mengetahui apa lagi karakteristik wanita cerdas.



Simak Video "Apakah Kecerdasan Anak Dilihat dari Rapor Sekolah Saja?"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)