Pengakuan Model yang Dibayar Puluhan Juta untuk Mengetes Kesetiaan Pacar Orang

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 04 Mar 2022 13:00 WIB
Ana Carolina Lekker Foto: Instagram @carolekker
Jakarta -

Seorang wanita punya pekerjaan yang bisa dibilang unik. Model seksi bernama Carolina Lekker tersebut mengaku bersedia disewa untuk mengetes kesetiaan pacar atau pasangan seseorang. Sejumlah wanita memakai jasanya untuk berpura-pura menggoda kekasih mereka di media sosial. Bayaran model yang pernah tampil di sampul majalah Playboy Africa itu pun cukup menggiurkan jika si pria berhasil digoda.

Punya penampilan yang cantik dan seksi, Carolina Lekker menerima tawaran beragam pekerjaan. Baru-baru ini, ia mengaku sedang menjalani jasa merayu pacar lewat media sosial atau aplikasi pesan. Wanita tersebut pun mematok harga yang cukup mahal yakni £1.400 atau sekitar Rp 26 jutaan. Tapi uang itu tak masuk ke kantongnya jika pacar para kliennya tidak tergoda untuk berselingkuh.

Ana Carolina LekkerAna Carolina Lekker Foto: Instagram @carolekker

"Jika mereka tidak tergoda dengan pesanku, aku kembalikan uangnya. Aku menghubungi mereka duluan di Instagram dan menunggu direspon. Aku terus mengirimi pesan sampai percakapannya menjadi panas," katanya dilansir Dailystar.

Selain memancing pria yang sudah punya pacar untuk berselingkuh, wanita tersebut juga akan mengarahkan bahwa mereka harus bertemu. Ketika si pria itu setuju baru lah Carolina mendapatkan uangnya.

Ana Carolina LekkerAna Carolina Lekker Foto: Instagram @carolekker

Sejauh ini, wanita asal Spanyol tersebut sudah cukup banyak menghasilkan uang dari pekerjaan ini. Ia mengaku sudah mengantongi £7.400 atau sekitar Rp 142 juta yang berarti ia berhasil menggoda beberapa pria.

Sebelum menawarkan jasa menggoda pacar orang, Ana Carolina Lekker sempat jadi perbincangan karena terobsesi ingin punya tubuh termahal. Ia pun sudah menghabiskan uang senilai rumah yakni sekitar $150 ribu atau sekitar Rp 2 miliaran untuk berbagai prosedur di wajah juga tubuhnya. Beberapa tindakan yang pernah dilakukannya, antara lain empat operasi hidung, sedot lemak, pembesaran bokong bio-plasty, bichectomy atau pembuangan lemak wajah, hingga tindakan harmonisasi wajah.

(ami/ami)