ADVERTISEMENT

Fakta Olena Zelenska, Istri Presiden Ukraina yang Jadi Target Serangan Rusia

Hestianingsih - wolipop Minggu, 27 Feb 2022 07:00 WIB
Ibu Negara Ukraina Olena Zelenska. Foto: Ukrainian Presidential Press Office via AP Ibu Negara Ukraina Olena Zelenska. Foto: Ukrainian Presidential Press Office via AP
Jakarta -

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengklaim bahwa dia dan istrinya, Olena Zelenska, jadi target serangan pasukan Rusia. Hal itu diumumkan Volodymyr dalam sebuah video yang dirilis Jumat (25/02/2022).

"Berdasarkan informan kami, musuh menjadikan saya sebagai target nomor satu, keluarga jadi target nomor dua. Mereka ingin menghancurkan Ukraina secara politis dengan menghancurkan kepala negara. Kami mendapat informasi bahwa kelompok sabotase musuh telah memasuki Kyiv," tuturnya.

Volodymyr kini sedang dalam persembunyian tapi mengklaim bahwa dia masih berada di Kyiv karena menolak meninggalkan ibu kota.

"Saya bertahan di markas pemerintahan bersama dengan lainnya," ucapnya.

Sementara itu istri Volodymyr, Olena Zelenska, juga memberikan pernyataan terkait masa krisis yang dialami Ukraina. Dia menuliskan sebuah pesan untuk rakyatnya.

"Rakyatku tersayang! Orang Ukraina! Saya melihat kalian semua hari ini. Semua yang saya lihat di TV, jalanan, internet. Saya melihat postingan dan video kalian. Kalian tahu? Kalian sangat luar biasa!" tulisnya

"Saya bangga tinggal di negara yang sama dengan kalian!" lanjutnya.

"Dan hari ini saya tidak akan panik dan menangis. Saya akan tenang dan percaya diri. Anak-anak saya sedang memandangi saya. Saya akan berada di sisi mereka. Dan di samping suami saya. Dan bersama kalian. Saya mencintai kalian semua. Saya mencintai Ukraina!" tutupnya.

Profil tentang Olena Zelenska bisa disimak di halaman selanjutnya.

Saksikan juga: 120 Mangkok Per Hari, Pria di Depok Sudah Bagikan 18 Ribu Bubur gratis

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2