ADVERTISEMENT

Ukraina Konflik dengan Rusia, Para Tentara Cantiknya Tebar Pesona di Tiktok

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 21 Feb 2022 19:30 WIB
Tentara Ukraina Foto: TikTok
Jakarta -

Laporan terbaru dari intelijen mengungkap Rusia siap menyerang Ukraina. Kedua negara tersebut beberapa waktu ini memang sedang berkonflik. Para pasukan militer pun tampaknya tengah bersiap, termasuk tentara wanita. Sejumlah tentara cantik pun menampilkan diri mereka saat latihan hingga tebar pesona di TikTok.

Sejumlah postingan video wanita Ukraina mengenakan seragam militer belakangan viral di TikTok. Kebanyakan video menampilkan mereka tengah bersenang-senang, seperti berpose cantik, menari atau lipsync lagu. Tapi beberapa juga memperlihatkan bagaimana keahlian masing-masing memegang dan merakit senjata.

@vi.ka_222

♬ оригинальный звук - 𝕷

Meski Ukraina sedang berkonflik, para tentara tampaknya ingin menunjukkan sisi lain dari negara mereka. Dalam salah satu video yang viral sejumlah wanita berbaris dan bernyanyi dengan bendera dan lencana militer di luar barak militer.

Sejumlah video yang viral menunjukkan bagaimana keseharian mereka di barak militer. Dalam sebuah postingan, beberapa memperlihatkan berpose kelelahan di hutan seolah ingin menunjukkan mereka sudah mempersiapkan diri untuk membela negara.

@katiusha2882

Namun tak sedikit pula yang menunjukkan tampilan cantik mereka dengan makeup dan rambut tertata. Hal tersebut tentu mencuri perhatian para netizen. Dikatakan jika video dan foto yang viral dijadikan Ukraina sebagai 'kekuatan lembut' untuk memenangkan peperangan.

Setelah ketegangan dengan Rusia meningkat, Ukraina memang memperluas kategori warganya yang wajib militer. Kini Ukraina mengikutsertakan semua wanita usia 18 hingga 60 tahun untuk layak berdinas karena situasi negara sedang genting.

@vi.ka_222 #колі #укртікток #переписка #♥️ #rek #fyr #on #fup #рек ♬ оригинальный звук - sosomak_ ♡

(ami/ami)
Live Breaking News
×
Perdebatan Jelang Pengesahan RKUHP
Perdebatan Jelang Pengesahan RKUHP Selengkapnya