Pangeran Italia Tuntut Pacar yang Memorotinya, Minta Uangnya Dikembalikan

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 10 Jan 2022 16:18 WIB
Pangeran Giacomo Bonanno di Linguaglossa dan Tanya Yashenko Foto: Instagram
Jakarta -

Seorang Pangeran Italia dilaporkan baru saja mengajukan tuntutan atas pacarnya sendiri. Pangeran Giacomo Bonanno di Linguaglossa menuntut sang kekasih yang dianggap telah memorotinya karena sering meminta hadiah-hadiah mahal. Merasa dimanfaatkan setelah memberikan mobil hingga perhiasan mewah, ia menginginkan uangnya dikembalikan.

Pangeran Giacomo sering menghabiskan waktu bersama wanita bernama Tanya Yashenko selama dua tahun terakhir. Mereka diketahui kerap liburan mewah ke berbagai destinasi dunia, seperti Monte Carlo, Dubai, dan Maldives. Namun belakangan hubungan mereka merenggang bahkan pria 51 tahun itu sampai mengajukan tuntutan karena Tanya dianggap memorotinya. Meski begitu Giacomo mengaku masih cinta.

Giacomo dan Tanya dilaporkan media lokal mulai berpacaran setelah bertemu di acara makan malam pada 2019. Tapi sejak tahun lalu Pangeran Giacomo merasa tidak bahagia dengan hubungan mereka lalu memperkarakan wanita 35 tahun itu.

Pangeran Giacomo Bonanno di Linguaglossa dan Tanya YashenkoPangeran Giacomo Bonanno di Linguaglossa dan Tanya Yashenko Foto: Instagram

Giacomo sendiri sebelumnya dituduh Tanya telah membuntutinya. Wanita asal Belarusia tersebut dikatakan telah menyewa jasa psikiater untuk memberi bukti tapi ahli medis tersebut malah berbalik menuduh Tanya dan mengatakan jika si pangeran adalah korbannya. Tanya dianggap telah mengambil keuntungan dari kerapuhan psikologi pacar.

Akhir tahun lalu, Pangeran Giacomo kemudian membalas Tanya dengan menuntutnya. Dilansir Times, ia juga mengaku pernah trauma dari pernikahan sebelumnya sehingga tidak bisa membuat keputusan dengan baik. Ia mengklaim jika Tanya memorotinya dalam situasi tersebut dan kini menginginkan semua hadiah yang pernah diberikannya dikembalikan.

Menurut pengacara Giacomo, pria keturunan bangsawan itu pernah memberikannya mobil Mercedes Benz senilai €83 ribu (Rp 1,3 miliaran), liburan mewah ke Roma senilai €58 ribu (Rp 938 jutaan), perhiasan mewah, dan uang sebesar €18 ribu (Rp 281 jutaan) untuk membantunya menyewa tempat tinggal di Roma. Jika ditotal semua pemberiannya mencapai €500 ribu (Rp 8,1 miliaran) hingga €1 juta (Rp 16 miliaran).

Namun di tengah-tengah tuntutan yang masih bergulir, tahun lalu mereka dikabarkan menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru bersama. Di Facebook, Pangeran Giacomo pun menulis masih mencintai Tanya bahkan meminta maaf. "Aku masih mencintai gadis ini. Aku ingin secara terbuka meminta maaf pada pasanganku Tanya karena telah memberi pernyataan yang salah," tulisnya.

(ami/ami)