7 Sumber Penghasilan Anya Geraldine, Jadi Selebgram Hingga Ternak Lele

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 20 Apr 2021 19:45 WIB
anya geraldine Anya Geraldine. Foto: Instagram/@anyageraldine
Jakarta -

Anya Geraldine awalnya dikenal sebagai selebgram. Seiring dengan popularitasnya, wanita 25 tahun itu mengembangkan sayap ke berbagai bidang baik di dunia hiburan maupun bisnis. Kini ia pun punya cukup banyak sumber penghasilan. Berikut tujuh sumber kekayaan Anya Geraldine yang mungkin kamu belum tahu.

Endorsement

anya geraldineanya geraldine Foto: Instagram

Anya Geraldine mulai menarik perhatian publik sejak mengunggah vlog liburannya bersama pacar yang sempat disorot KPAI. Sejak itu, ia dikenal sebagai selebgram yang sering membagikan keseharian hingga pose-pose seksi di Instagram yang memikat sejumlah brand untuk meng-endorse mengingat follower-nya telah mencapai 8,5 juta hari ini. Dilihat dari akunnya, Anya aktif unggah postingan endorsement, mulai dari sampo, nikotin pouch hingga brand motor.

Diakuinya jika endorsement adalah salah satu sumber penghasilan yang menyenangkan. "Enak, enakan duitnya selebgram karena effortless. Tahu sendiri kan tinggal posting-posting doang, jepret-jepret, senyum-senyum," aku Anya Geraldine kepada detikcom ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Aktris
Jadi selebgram terkenal, Anya Geraldine mulai kebanjiran tawaran di dunia hiburan. Wanita yang pernah menjadi juara pertama ajang Gading Model Search 2016 tersebut mulai main film di 2018. Ia memulai debutnya dalam film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya. Hingga kini Anya sudah membintangi tujuh film dan delapan web series.

"Makanya aku benar-benar berkecimpung di dunia akting karena aku ngerasa enak banget. Aku bisa jadi orang lain, maksudnya akting nggak akan bagus kalau nggak dilakuin dari dalam hati," tukas Anya Geraldine dilansir detikcom.

Presenter

[Gambas:Instagram]



Selain main film dan web series, Anya juga sering muncul sebagai presenter. Anya kerap didaulat menjadi host berbagai acara televisi dan akun YouTube. Perbincangannya dengan para bintang tamu pun kerap viral di media sosial.

Bisnis Kuliner

anya geraldineanya geraldine Foto: Instagram


Meski bisa dibilang sukses sebagai artis, wanita kelahiran 15 Desember itu tampaknya tak puas diri. Ia mulai terjun ke dunia bisnis, salah satu dengan berjualan burger di Burger Bar. Dikatakan jika ide tersebut tercetus karena Anya menyukai burger dan makanan tersebut dinilai praktis juga enak. Selain itu ada pula Nasi Gila Bucin yang mengombinasikan nasi dengan ayam mercon, ayam kriuk mentai, hingga nasi gila dengan keju mozzarella.

Liquid Vape
Bisnis lain yang dirintis Anya bersama teman-teman adalah cairan untuk Vape. Dilansir berbagai sumber, produk tersebut diraciknya sendiri.

Peternakan Bebek dan Lele
Uniknya, Anya Geraldine juga terjun ke bisnis peternakan. Diakuinya jika usaha tersebut merupakan salah satu investasi jika suatu saat tak bisa cari uang di dunia hiburan. Anya pun terpikir untuk usaha ternak bebek dan lele setelah melihat Insta Story seorang teman. Ia memulai bisnis tersebut dengan memberikan modal pada temannya itu. "Aduh gue harus bisnis sih, entah bisnis apa pun yang penting puterin duit aja. Nah akhirnya di situ pertama nyobain lele sama bebek ternak," katanya.

Lipstik

anya geraldineAnya Geraldine Foto: Instagram

Salah satu bisnis terbaru Anya Geraldine adalah produk kecantikan. Melalui brand A Girl, pemain Pretty Little Liars versi Indonesia tersebut menjual rangkaian lipstik. Perona bibir yang disediakan dengan empat warna ini dipasarkan melalui partner.

(ami/ami)