Jessica Jung Ex SNSD Buka Restoran Mewah, Makin Serius Jadi Pebisnis

Hestianingsih - wolipop Jumat, 26 Feb 2021 14:46 WIB
JERSEY CITY, NJ - JUNE 03:  Singer and songwriter Jessica Jung attends The Tenth Annual Veuve Clicquot Polo Classic at Liberty State Park on June 3, 2017 in Jersey City, New Jersey.  (Photo by Andrew Toth/Getty Images for Veuve Clicquot) Jessica Jung. Foto: Getty Images
Jakarta -

Lepas dari grup idol Girls' Generation atau SNSD, Jessica Jung semakin menunjukkan keseriusannya sebagai pengusaha. Setelah merilis brand pakaian, kini ia merambah ke bisnis kuliner.

Belum lama ini Jessic Jung membuka restoran yang ia beri nama Clareau. Restoran yang menawarkan makanan kontemporer dengan sentuhan rasa Asia ini berada di kawasan Cheongdam-dong, Seoul.

Clareau berada di lantai dua, tepatnya di atas butik miliknya Blanc & Eclare. Restoran bisa diakses melalui lobi utama butik dan menaiki tangga ke lantai dua.

Restoran milik wanita 31 tahun ini bernuansa elegan sekaligus girlie. Seperti dikutip dari Koreaboo, Jessica Jung sendiri yang terlibat langsung dalam proses desain interior.

Kakak dari Krystal Jung ini beberapa kali mempromosikan restorannya di Instagram. Salah satunya ketika dia berpose di kamar mandi restoran bernuansa girlie dengan wallpaper motif floral.

Beberapa sudut restoran juga Instagrammable. Cocok untuk kalangan muda yang ingin eksis dengan berfoto atau selfie.

Bagaimana dengan makanannya? Menu-menu disajikan bergaya a la kuliner Prancis dengan plating cantik. Beberapa di antaranya Truffle Pasta, Ravioli, Chicken Salad hingga Salted Chocolate Cake with Vanilla Ice Cream.

Sebagai pencinta wine, Jessica Jung juga menawarkan berbagai varian wine di restorannya. Koleksi wine ditempatkan dalam penyimpanan botol terbuka dengan gelas-gelas yang disusun bak chandelier.

(hst/hst)