Dulunya Tukang Bersih-bersih, Wanita Ini Kini Sukses Jadi Model Gucci

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 26 Feb 2021 08:46 WIB
Clara Louise Clara Louise / Foto: Instagram/@claralco
Jakarta -

Seorang wanita yang awalnya bekerja sebagai tukang bersih-bersih di London kini berhasil mengubah hidupnya dengan menjadi model untuk merek fashion ternama Gucci. Wanita yang bernama Clara Louise itu pertama kali ditemukan oleh direktur FOMO Models, Rob Wilson. Rob kemudian menawarkannya untuk mengikuti casting untuk merek-merek ternama.

Seperti dikutip dari Metro, wanita 24 tahun itu telah diterbangkan ke Roma untuk melakukan syuting video dengan rumah mode Italia pada tahun lalu. Gymshark, Boots, dan Primark adalah nama beberapa merek yang sudah bekerja sama dengan Clara.

"Rob melihat saya di jalan dalam perjalanan ke gym dan bertanya apakah saya pernah menjadi model. Saya bilang "tidak", saya cukup jelas tentang itu, tapi kami tetap berbincang. Saya sangat bersyukur karena ini adalah pengalaman yang luar biasa dan ini menunjukkan bagaimana kamu harus mengambil setiap kesempatan yang datang dalam hidupmu," jelas Clara.

[Gambas:Instagram]



Setelah berhasil menjadi model di beberapa sampul majalah dan membuat keluarganya sangat bangga, Clara pun mendapatkan tawaran untuk menjadi model Gucci. Wanita yang berasal dari Jamaika itu diminta untuk menjadi model Gucci's Covid yang mempromosikan koleksi 2021 rumah mode tersebut. Clara sendiri telah melakukan dua kali perjalanan ke Roma tahun lalu dan bertemu dengan Harry Styles, Billie Eilish, dan Florence Welch.

"Saya belum pernah melihat model bertubuh curvy, hitam, Asia, dan etnis minoritas dan menurut saya penampilan saya tidak cocok dengan dunia itu. Jadi, saya merasa sedang membuka jalan dan saya dapat memberi tahu cucu saya bahwa saya adalah model Gucci," terangnya.

(vio/vio)