Viral Aksi Kocak Mahasiswi Disuapi Makan Ibunya Saat Wisuda Online

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 02 Jul 2020 12:30 WIB
A group of multietnic students celebrating their graduation by throwing caps in the air closeup. Education, qualification and gown concept. Tangkap layar video wisuda online kocak. Foto: Twitter @unayyyeee27.
Kudus -

Para mahasiswa yang sudah menyelesaikan skripsi dan tugas akhir di tengah pandemi saat ini tengah mengikuti wisuda online guna menghindari kerumunan. Biasanya para mahasiswa peserta wisuda online pun mengantre untuk mendapatkan giliran dipanggil namanya untuk dinyatakan lulus.

Sebuah peristiwa kocak yang viral pun terjadi saat seorang mahasiswa sedang antre dipanggil di momen wisuda online. Saat menunggu jalannya wisuda online #dirumahaja, mahasiswi yang viral itu tak sengaja tertangkap kamera sedang disuapi oleh ibunya.

Momen kocak mahasiswi disuapi ibunya di sela-sela wisuda online ini diunggah akun Twitter @collegemenfess. "[Cm] Belum sarapan gaes," tulis akun @collegemenfess, Rabu (1/6/2020).




Pada video yang diunggahnya itu terlihat sejumlah wisudawan dan wisudawati melakukan wisuda online via Zoom. Mereka sudah memakai seragam wisuda dan toga. Rekaman pun menunjukkan seorang wisudawati dengan nama akun Zoom @renna_n** asyik menyantap suapan makanan dari sang ibu.

Saat dihubungi oleh Wolipop, Tia dari @collegemenfess mengatakan video yang berdurasi 12 detik tersebut merupakan kiriman dari salah satu followers @collegemenfess.

Video wisudawati yang disuapi ibunya itu hingga kini sudah ditonton lebih dari 572 ribu kali, mendapatkan 40.200 Likes dan 15.600 Retweets. Video itu langsung menjadi perhatian netizen karena mengundang senyum.

wisuda onlineWisuda Online Foto: Twitter @unayyyeee27.




"Wkwkw the real disuapin sampe sarjana, tp emang ya makanan yg dari tangan emak tu enak bingbing ak sering smpe nambah," tulis pengguna Twitter @city @xoxohateyu.

"Gue banget wkwk. Lagi sibuk wfh. Tiba tiba Aaaaaaaaaaa Kwkwk," pengakuan dari akun @hantuawanmerah.

"Emak gue bgt ini gini, klo anaknya sibuk sampe ga sempet makan langsung disuapin," tulis akun Twitter Unknown @bongbaekhyun.

"Disuapin emak emang kenikmatan yang haqiqi pokoknya," kata akun Risols @_Rudhiy.

Bagaimana dengan kamu, apakah kamu juga masih suka disuapi ibu saat sedang sibuk bekerja atau kuliah online?

wisuda onlineWisuda Online Foto: Twitter @unayyyeee27.





Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)