Viral, Penampakan Kocak Kucing Berantem Saat Reporter Lagi Siaran Langsung

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 25 Mei 2020 12:06 WIB
kucing Foto: Twitter @nikkibigornia
Jakarta -

Pandemi COVID-19 ini membuat para karyawan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Pada waktu bekerja dari rumah, terkadang ada hal-hal yang tak terduga terjadi. Seperti yang dialami oleh jurnalis bernama Doris Bigornia ini. Ketika sedang wawancara siaran langsung dia diganggu dua kucingnya yang malah berkelahi di belakangnya.

Doris Bigornia tampak bingung saat melakukan siaran langsung karena dua ekor kucingnya yang masuk ke dalam ruangan malah berkelahi tepat di belakang bahunya. Menurut media online Coconuts Manila, saat kedua kucing itu berkelahi, Doris sedang dalam pembicaraan serius membahas tentang karantina selama COVID-19 dengan Presiden dan CEO Ayala Land Malls Inc.

Dua kucing yang berkelahi itu sebenanya milik putrinya Nikki Bigornia. Lewat akun Twitternya @nikkibigornia, Nikki pun membagikan potongan video yang memperlihatkan dua kucingnya sedang berkelahi tepat di saat sang ibu bekerja melakukan siaran langsung.

"My cats have no chil @dorisBigornia,"tulis Nikki pada Jumat (15/5/2020).

Dari rekaman video berdurasi 12 detik itu terlihat Doris tak bisa fokus karena ulah dua kucing yang menggemaskan itu. Video yang telah dilihat oleh 2,8 juta pengguna Twitter dan 23,9 Retweets itu pun viral dan ramai dikomentari netizen.

"Kucing yang ada di belakang dan punggung Anda mendapat perhatian saya, dan itu begitu menggemaskan," kata pengguna Twitter @divine_ramos.



"hahahahahaha i love that," kata akun @periergosji.

"Saya tetap menonton reaksi dari @DorisBigornia yang membuatku tertawa," tulis akun @ricosantillan.

Doris yang berusia 54 tahun ini adalah wartawan di jaringan TV Filipina ABS-CBN. Karena ada pandemi Corona, dia harus bekerja dari rumah dan membawakan berita melalui siaran langsung secara online.



Simak Video "Pecinta Binatang Solo Kembali Sisir Kucing Liar di Pasar"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)