Tenda Ini Bisa Bantu Kamu Lebih Fokus Saat Bekerja dari Rumah

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 16 Apr 2020 05:33 WIB
Tenda untuk kerja Foto: dok. Sanwa Direct
Jakarta -

Pandemi Corona yang hingga kini masih terus menyebar dan menginfeksi banyak orang mengharuskan kita untuk melakukan isolasi diri sebagai salah satu tindak pencegahan. Isolasi diri membuat segala hal harus dikerjakan dari rumah. Salah satunya adalah pekerjaan dan tugas kantor. Sayangnya bekerja dari rumah justru seringkali membuat kita merasa kesulitan untuk fokus dikarenakan banyaknya gangguan, terutama bagi yang memiliki anak kecil.

Sebagai solusi untuk masalah tersebut, salah satu situs jual beli online di Jepang, sanwa, menjual sebuah tenda yang bernama 200 Tent001. Tenda tersebut dapat membantumu memperoleh privasi, sehingga kamu akan lebih mudah untuk fokus menyelesaikan tugas-tugas pekerjaanmu. Tenda privasi ini dapat kamu letakkan di area manapun di rumahmu untuk menciptakan ruang pribadi sehingga kegiatan bekerjamu bisa lebih efektif.

Seperti dikutip dari Bored Panda, tenda berwarna hitam ini bisa dilipat sehingga mudah jika ingin di bawa bepergian. Agar tidak bingung, perusahaan pembuat tenda juga telah memberikan tutorial mini tentang cara membuka dan melipat tenda kembali.

Tenda untuk kerjaTenda untuk kerja Foto: dok. Sanwa Direct



Sebenarnya tenda ini bisa dipakai dan dijadikan tempat untuk berbagai macan aktivitas, tergantung pada imajinasimu. Untuk masa sekarang ini, kamu bisa meletakkan kursi dan meja kecil di dalamnya untuk dijadikan ruang kerja sementara selama kegiatan WFH (Work From Home) atau bekerja dari rumah.

Tenda untuk kerjaTenda untuk kerja Foto: dok. Sanwa Direct



Saat ini tenda tersebut sedang dipasarkan sebagai ruang kerja atau tempat untuk bermain. Namun kamu juga bisa menjadikannya tempat untuk melakukan hal lain, seperti pemotretan, belajar, panggilan video, dan lainnya.



Tenda ini juga dilengkapi dengan lampu pada bagian langit-langit dan jendela samping agar cahaya dari luar tetap bisa masuk. Kamu juga bisa meletakkan botol air pada kantong di tiap sisi tenda agar tenda tidak miring, jatuh, atau goyah. Jika berminat, tenda ini dijual dengan harga sekitar 8,000 yen Jepang atau Rp 1,1 juta, tergantung di mana tempat kamu membelinya.




Simak Video "Tahu Nggak Sih? Ini Daya Tahan Virus Corona di Berbagai Benda"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)