Miliuner Ganteng Sedang Cari Asisten 'WFH' Bergaji Rp 541 Juta, Berminat?

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 01 Apr 2020 10:45 WIB
Matthew Lepre Foto: Instagram (@matthewlepre)
Jakarta -
Pandemi virus Corona membuat tak sedikit orang sulit bekerja. Banyak yang terpaksa harus bekerja dari rumah untuk menghindari penyebaran virus tersebut, ada pula yang kehilangan penghasilan. Sebuah penawaran dari miliuner muda pun cukup menarik atensi di tengah situasi yang sedang krisi ini. Pengusaha tersebut menawarkan posisi sebagai asisten 'WFH' bergaji ratusan juta.

Seorang miliuner muda bernama Matthew Lepre kembali membuka lowongan pekerjaan. Founder Ecom Warrior Academy tersebut kini menawarkan posisi yang memudah orang untuk bekerja di tengah wabah Corona. Tak harus ke kantor atau menemaninya kemanapun asisten tersebut hanya perlu bekerja dari rumahnya.

Miliuner Ganteng Sedang Cari Asisten 'WFH' Bergaji Rp 541 Juta, Berminat?Foto: Instagram (@matthewlepre)
Matthew sendiri tergerak untuk membuka lowongan tersebut karena sedih melihat banyak orang kehilangan pekerjaan karena Corona. Ia pun berniat untuk membantu dengan caranya sendiri.

"Aku tumbuh di pinggiran bagian barat Sydney mengandalkan makanan sisa dari Salvation Army karena ibuku yang single mother tidak bisa membeli bahan makanan jadi aku bisa merasakan waktu-waktu sulit yang orang-orang sedang hadapi sekarang," kata Matthew dilansir Dailymail.

Miliuner Ganteng Sedang Cari Asisten 'WFH' Bergaji Rp 541 Juta, Berminat?Foto: Instagram (@matthewlepre)
"Paling tidak yang bisa aku lakukan adalah memberikan pekerjaan untuk seseorang yang mungkin tidak bekerja saat ini dan ingin bekerja dari rumah," tambah pria asal Australia yang sebelumnya juga mencari fotografer dan asisten pribadi bergaji ratusan juta untuk dibawa berkeliling dunia.

Asisten tersebut akan bekerja sebagai asisten yang menjawab telepon, menulis blog, menulis email hingga membantu para pelajar untuk mendaftar di program mentor Matthew. Pekerja tersebut tentu perlu memiliki komputer, koneksi internet, dan bisa bekerja dari Senin hingga Jumat. Asisten itu pun akan dibayar AUS$52 ribu atau sekitar Rp 541 juta. Tertarik mendaftar?



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)