Seperti Idol KPop, Presiden Moon Jae In Punya Lightstick untuk Para Fans

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 30 Okt 2019 19:29 WIB
Foto: Dok. REUTERS/Piroschka Foto: Dok. REUTERS/Piroschka

Jakarta - Salah satu budaya dalam musik KPop adalah lightstick yang biasanya dibawa ketika konser. Setiap grup pun punya lightstick dengan desain berbeda sesuai konsep mereka. Tak hanya boyband atau girlband, ternyata presiden juga bisa punya lightstick. Para penggemar Presiden Moon Jae In bahkan telah menyiapkan lightstick cantik untuk menunjukkan dukungan mereka.

Presiden Moon Jae In memang punya cukup banyak penggemar. Para fans sepertinya ingin menunjukkan cinta mereka selayaknya kepada idol-idol Korea. Beberapa penggemar pun telah membuatkan pria tersebut sebuah lightstick yang desainnya cukup cantik. Sesuai dengan nama sang presiden, lightstick tersebut dihadirkan dengan bentuk bulan di bagian dalamnya.

Seperti Idol KPop, Presiden Moon Jae In Punya Lightstick untuk Para FansFoto: Twitter


Seperti lightstick kebanyakan, benda itu akan mengeluarkan cahaya. Ketika dinyalakan, bulatan yang mewakili Moon (bulan) akan memancarkan cahaya dan terlihat seperti bulan. Terlihat cantik, banyak orang memuji lightstick Moon Jae In ini bahkan menganggap benda tersebut lebih bagus dari pada milik fandom mereka.

Berdasarkan postingan di Twitter, bagian atasnya bisa dicopot untuk dijadikan lampu. Karenanya, banyak penggemar mengaku iri dengan lightstick tersebut dan mau membelinya. Tapi ternyata lightstick tersebut cukup diminati karena sudah habis terjual.


"Hebat, lightstick presiden sangat cantik. Itu bisa dicopot dan digunakan sebagai mood light juga. Aku ingin membelinya tapi stoknya sudah habis," tulis netizen. "Ah, aku sangat bangga padamu, Pak Presiden. Lightstick-mu lebih cantik dari punya kami," kata yang lain.

Lightstick tersebut merupakan keluaran pertama. Biasanya seiring berjalannya waktu, lightstick KPop akan dihadirkan dengan versi yang lebih baik. Karena itu, para penggemar Presiden Moon Jae In yang kerap mengundang para idol di acara negara tersebut juga menantikan versi selanjutnya yang diharapkan lebih cantik.

Simak Video "'Singles Day', Perayaan untuk Jomblo yang Munculkan Diskon Belanja Online 11.11"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)