Lakukan Aksi Heroik, Polwan Cantik Malah Dibanjiri Komentar Seksis

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 26 Sep 2019 08:43 WIB
Foto: Twitter Foto: Twitter

Jakarta -

Seorang polisi bernama Jessica Voiels mencoba menyelamatkan nyawa seorang bayi yang diduga dilempar dari sebuah jembatan. Aksi heroik itu tentu menjadi sesuatu yang patut diapresiasi tapi sayangnya Jessica malah menerima sejumlah komentar seksis. Punya wajah yang cantik, banyak pria justru menulis perkataan tak senonoh mengenai dirinya.

Jessica berusaha menyelamatkan bayi 11 bulan Zakari Bennett yang dilempar oleh ayahnya dengan melompat ke sebuah sungai di Inggris untuk menangkap anak itu. Meski berhasil mendapatkan Zakari malangnya bayi tersebut tak bisa diselamatkan setelah dibawa ke rumah sakit. Setelah peristiwa itu, Jessica pun jadi perbincangan karena aksi heroiknya walau ia sebenarnya merasa tidak terlalu senang.

"Aku mengalami waktu kerja terburukku kemarin, aku tidak bisa melihat banyak hal yang seburuk itu di masa depan," ungkap Jessica dilansir The Sun.

Lakukan Aksi Heroik, Polwan Cantik Malah Dibanjiri Komentar SeksisFoto: Twitter
"Dia lompat ke sungai untuk mencoba menyelamatkan bayi itu. Itu mengerikan. Sersannya mengirim pesan bahwa mereka berharap dia baik-baik saja. Mereka bangga padanya dan dia telah mengatasinya dengan baik," ungkap ibu Jessica.

Selain pujian mengenai keberanian dan usahanya sayangnya banyak orang malah salah fokus pada penampilan wanita 24 tahun tersebut dan memberi komentar kurang pantas hingga Jessica menutup akun Twitter-nya.

"Aku bersedia diborgol oleh dia,"
"Jika aku pernah diselematkan dari sungai dan butuh (nafas buatan) mulut ke mulut makan Mancester adalah tempat untuk itu,"
"Dia bisa datang dan menahanku sekarang jika dia mau,"
"Aku yakin banyak penawaran untuk ditahan ketika ada dia," tulis para pria.

Meski banyak sesama wanita dan netizen lain yang membelanya, Jessica memilih untuk menghapus akun Twitter-nya.





Simak Video "Inilah Ibu dan Anak yang Jadi Polwan Berhijab Pertama di Skotlandia"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)