Wajib Baca! Trik Menata Ruang Kerja Agar Makin Semangat Kerja

Christallia Lie - wolipop Sabtu, 20 Jul 2019 13:37 WIB
Foto: Transmart Carrefour Foto: Transmart Carrefour

Jakarta - Terkadang saat pulang ke rumah membawa pekerjaan, rasanya semangat kerja cenderung berkurang. Pengennya segera mandi, tarik selimut dan tidur. Padahal sebetulnya kerjaan itu sudah deadline dan harus dikerjakan saat itu juga. Nah biar mood Anda kembali naik dan tetap semangat bekerja, coba ikuti 3 trik menata ruang kerja berikut ini. Niscaya, Anda pun akan semakin nyaman dan merasa punya ruangan baru! Yuk intip selengkapnya.

Pilih Desain Meja Kerja yang Kece

Ruang kerja sama pentingnya dengan ruang tidur, dimana Anda akan menghabiskan waktu yang cukup lama di dalamnya. Untuk itu, cari desain meja kerja yang kece supaya melihatnya pun tidak akan bosan! Selain itu, meja kerja dengan ruang penyimpanan atau laci bisa menjadi pilihan untuk hemat ruang. Jangan lupa juga sesuaikan tinggi meja kerja dengan tinggi tubuh agar kerja lebih nyaman ya!

Sediakan Kursi Kerja Favorit

'Teman setia' meja kerja ini juga perlu Anda beri atensi. Kursi kerja yang nyaman tentu buat bekerja lebih semangat. Untuk pilihan kursi, ada beberapa yang selalu jadi favorit misalnya kursi berkaki empat dengan bahan plastik dan kursi berkaki lima dengan material mesh. Keduanya, berkualitas baik dan nyaman digunakan. Jika Anda ingin tampilan yang minimalis, pilih kursi dengan wood legs dan berwarna solid.

Jangan Lupakan Dekorasi Rumah

Satu lagi yang buat ruang kerja terasa baru: dekorasi rumah! Si "kecil kecil cabai rawit' ini bisa mempercantik ruangan tanpa perlu banyak budget. Anda bisa memilih dekorasi rumah sesuai keinginan, seperti photo frame yang bisa diisi foto pasangan atau keluarga, wall decoration canvas dengan aneka motif cantik, artificial plant & flower yang menyejukkan dan square & cylinder pot dengan isi tanaman favorit Anda.

Wajib Baca! Trik Menata Ruang Kerja Ini Buat Makin SemangatFoto: Transmart Carrefour

"Aktivitas kerja semakin nyaman dengan berbagai furnitur dan dekorasi rumah dari Trans Living. Nikmati cicilan bunga 0% selama 6 bulan dengan kartu kredit Bank Mega dan cicilan bunga 0% selama 6 dan 12 bulan dengan Mega Zip. Selain itu, terdapat juga tambahan diskon 10% menggunakan kartu kredit Bank Mega, serta tambahan diskon 5% menggunakan kartu Debit Bank Mega dan Bank Mega Syariah," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Sabtu (20/7/2019).

Trans Living, New Choices for Your Home. Penasaran sama promo menarik lainnya? Pantau terus sosial media Trans Living dan kunjungi website Trans Living di sini.

Simak Video "Bim Salabim! Spanduk Bekas Berubah Jadi Tas Kece"
[Gambas:Video 20detik]
(idr/eny)