Lamaran Nikah Palsunya Viral, Wanita Ini Dapat Teguran dari Kantor

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 05 Jul 2019 15:09 WIB
Foto: Instagram/ Marissa Casey Fuchs Foto: Instagram/ Marissa Casey Fuchs

Jakarta - Beberapa waktu lalu seorang selebgram jadi viral karena ketahuan membuat lamaran palsu. Wanita bernama Marissa Casey Fuchs atau yang dikenal sebagai @fashionambitionist tersebut dilamar pacarnya dengan sejumlah kejutan yang sayangnya adalah 'setting-an'. Viral karena sesuatu yang kurang positif, Marissa pun dilaporkan mendapat teguran dari kantornya yakni brand gaya hidup milik Gwenyth Paltrow, Goop.

Marissa ketahuan melakukan lamaran 'setting-an' melalui sejumlah unggahan di Instagram. Influencer fashion tersebut memperlihatkan petualangannya saat dilamar kekasih, Gabriel Grossman, yang dilakukan seperti 'scavenger hunt' (permainan untuk mencari dan mendapatkan hadiah berdasarkan sejumlah petunjuk).

Tak tanggung-tanggung permainan lamaran tersebut dilakukan di berbagai lokasi mewah mulai dari Montauk ke Miami, hingga jadwal berikutnya ke Paris. Belum lagi sejumlah hadiah mahal yang diberikan Gabriel untuk Marissa. Terlihat romantis dan mewah pada awalnya namun sebuah postingan yang berisi daftar rencana atau skenario lamaran tersebut tereskpos di internet. Netizen pun mengetahui jika Marissa dan Gabriel telah merencanakan lamaran itu secara matang bahkan meminta sejumlah brand untuk mensponsori.

Bukan hanya mencoreng nama baiknya sebagai seorang influencer, ternyata hal ini juga berimbas pada karier Marissa. Dilansir New York Times, wanita yang bekerja sebagai direktur brand partnership and sales di Goop tersebut terkena masalah di kantornya. Ia dilaporkan mendapat 'review' karena lamaran viral yang ternyata palsu.

Meski lamaran tersebut tidak membawa nama Goop, netizen kerap mengaitkannya dengan perusahaan tersebut. Sejumlah orang bahkan meminta Goop dan Gwenyth untuk buka suara mengenai hal ini. Beberapa waktu lalu, pihak Goop pun memberikan pernyataan. "Kami berbahagia untuk Marissa tapi lamaran itu hanya diasosiakan dengan brand pribadinya dan sepenuhnya terpisah dari Goop," kata Noora Raj Brown, wakil presiden senior komunikasi Goop.

"Marissa tidak pernah menerima persetujuan formal dari Goop untuk ini. Kami melakukan 'review' internal untuk ini untuk melihat apa yang terjadi tapi kami tahu bahwa dia tidak melalui jalur yang pantas untuk permintaan seperti ini," tambah Noora yang dikatakan masih mempertimbangkan kelanjutkan karier Marissa di Goop.

Walau nasib Marissa selanjutnya belum diketahui, terlihat jika wanita 30 tahun tersebut telah menanggalkan 'Goop' dalam bioInstagram.


Simak Video "So Sweet! Pilot Ini Lamar Kekasihnya di Dalam Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)