Baik Banget, Aktor Korea Ini Traktir Semua Kru Drama Liburan ke Hawaii

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 17 Mei 2019 08:39 WIB
Aktor Korea Selatan Nam Goong Min. Foto: Instagram @min_namkoong Aktor Korea Selatan Nam Goong Min. Foto: Instagram @min_namkoong

Jakarta -

Salah satu kebiasaan para artis drakor (Drama Korea) adalah pergi liburan setelah selesai syuting. Biasanya liburan tersebut dibiayai perusahaan sebagai bentuk bonus atas kesuksesan drama. Aktor drakor Nam Goong Min juga akan melakukannya. Tapi bedanya, ia membawa semua kru dramanya berlibur dengan uang sendiri.

Nam Goong Min jadi perbincangan netizen karena kebaikannya. Aktor drama tersebut dikabarkan memberikan hadiah kepada para staff serial Doctor Prisioner. Bukan hanya sekadar makanan atau pakaian, pria 41 tahun tersebut akan menraktir mereka yang bekerja untuk Doctor Prisioner liburan ke luar negeri.

"Nam Goong Min pergi ke Hawaii dengan staf yang bekerja keras setelah (syuting) drama Rabu/Kamis Doctor Prisoner KBS 2TV. Dia akan membayar semua biaya dengan uangnya sendiri," kata sumber dilansir Koreaboo.

[Gambas:Instagram]

Drama Doctor Prisioner memang mendapat respon yang cukup bagus dari penonton. Dilaporkan jika rating serial tersebut mencapai dua digit. Seperti kebanyakan drama, biasanya stasiun televisi dan staf produksi menyiapkan hadiah berupa liburan untuk para kru dan pemain. Namun hal tersebut tidak bisa melakukan perjalanan karena sejumlah alasan. Karena itu, tampaknya Nam Goong Min memutuskan untuk membawa sendiri para staf demi merayakan hasil kerja keras mereka.
Sering kali liburan bonus drama Korea dilakukan di negara-negara Asia, seperti Indonesia, Thailand, atau Filipina. Namun aktor yang juga bermain dalam serial Good Manager dan A Girl Who Sees Smell itu membawa mereka liburan cukup jauh yakni ke Hawaii. Selain ganteng dan jago akting, ternyata Nam Goong Min ternyata juga baik banget ya!




(ami/ami)