Foto Perjuangan Tukang Pos yang Berteduh di Pohon saat Antar Paket Ini Viral

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 05 Mar 2019 07:19 WIB
Potret tukang pos berteduh viral. Foto: Facebook Potret tukang pos berteduh viral. Foto: Facebook

Jakarta - Bekerja sebagai pengantar surat atau paket memiliki risiko terkena panas terik matahari dan hujan. Seperti dialami oleh pria asal Malaysia ini yang harus menerjang panasnya matahari demi memastikan seseorang mendapatkan bingkisan atau paket yang mereka pesan tepat waktu.

Baru-baru ini seorang pengguna Facebook, Jannah Othman berbagi foto yang diambilnya dari seorang pekerja Pos Malaysia. Postingan itu pun jadi viral dan membuat netizen terharu karena perjuangan pria pengantar barang tersebut.

"Naik sepeda motor, tukang pos ini terpaksa berteduh di bawah pohon sambil menelepon customer untuk mengantarkan parsel. Terimakasih pak pos, semoga murah rezeki untuk bapak dan teman-teman tukang pos lainnya," tulis Jannah di unggahan Facebooknya.




Tukang pos berteduh viral.Tukang pos berteduh viral. Foto: Facebook


Pada ungguhan yang telah dibagikan 6000 lebih itu memperlihatkan pekerja Pos tengah berteduh dari terik matahari yang panas untuk menelepon pelanggan untuk mengirim parsel. Foto-foto ini pun dengan jelas memperlihatkan bagaimana tukang pos berjuang dan telah mendorong netizen untuk mengapresiasinya.

"Kasian, tapi pekerjaannya sangat mulia. Tapi jarang orang menghargai. Salah sedikit abis kena caci maki," komentar netizen dengan nama RizatulKhai Fauzi.



(agm/eny)