Totalitas Kerja, Pembaca Acara TV Tetap Lanjut Siaran Meski Hidung Mimisan

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 20 Des 2018 14:18 WIB
Foto: Facebook SpoTV Foto: Facebook SpoTV

Jakarta - Totalitas seorang pembaca berita terlihat saat ia bisa menyampaikan informasi pada pemirsa bahkan dalam kondisi yang kurang nyaman. Seorang presenter olahraga asal Korea Selatan pun mengejutkan para pemirsa akan dedikasinya. Pria tersebut terlihat tetap tenang dan melanjutkan siaran meski hidungnya mimisan di tengah-tengah acara langsung.

Jo Hyun Il tengah membacakan hasil pertandingan NBA minggu lalu ketika tiba-tiba darah segar mengucur dari hidungnya. Awalnya presenter stasiun televisi SpoTV tersebut tampak santai meski terlihat merasa ada sesuatu yang aneh di wajahnya. Ketika memeriksa bagian atas mulut yang sudah bersimbah darah dengan jari, ia pun sadar tengah mimisan.

Tak menunjukkan raut wajah yang terlalu khawatir, Jo Hyun Il berusaha tetap tenang dan melanjutkan acara. Ketika itu, darah terus saja mengucur dari hidung ke bagian dagu.

Beberapa saat kemudian, rekan Jo Hyun Il yang juga membaca berita menengok ke arah pria tersebut. Ia pun tampak lebih terkejut dari Hyun Il dan langsung menengok ke arah balik kamera seolah meminta bantuan para staff.

Totalitas Kerja, Pembaca Acara TV Tetap Lanjut Siaran Meski Hidung MimisanFoto: Facebook SpoTV
Video yang menunjukkan dedikasi dan totalitas presenter itu pun kemudian di unggah di Facebook lalu jadi viral. Kini video itu sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan menrima ratusan komentar.

Banyak penonton terkejut ketika melihat siaran berita dan klip tersebut. Para netizen pun ramai memperbincangkannya. Kebanyakan dari mereka mengagumi sikap Jo Hyun Il yang tetap tenang dibandingkan orang lain yang mengalami hal serupa. "Wow sangat profesional, paling tidak dia tidak loncat dari kursi dan mengejutkan dirinya sendiri dan orang lain dengan bersikap panik, Ia menyelesaikan apa yang dia harus katakan," tulis netizen.

Selain banyak memuji presenter yang mimisan saat siaran langsung itu, banyak pula yang mengkhawatirkan keadaan Hyun Il. "Mengapa tidak ada yang memberinya tisu? Jika aku adalah salah kru aku akan menolong!," komentar yang lain.


(ami/ami)